Pohon Tumbang Timpa Lapak di Pasar Ranggeh, Satu Pedagang Terluka

1540

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Sebuah pohon trembesi di Pasar Ranggeh, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, roboh menimpa salah satu lapak di pasar. Akibatnya satu pedagang luka-luka.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, pohon tersebut tumbang pada hari Rabu (08/03/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Korban yang tertimpa pohon tersebut bernama Saiful Imron (46). Malam itu Saiful sedang beristirahat di lapak jualan jamunya sebelum kemudian ia mendengar suara pohon tumbang.

“Pohon tersebut langsung menimpa lapak milik Saiful,” kata Endy, Kamis (08/03/2021).

Saiful yang saat itu duduk-duduk di dalam warungnya tertimpa pohon sekaligus atap warungnya. Ia sempat terjebak di dalam reruntuhan pohon dan bangunan selama satu jam.

Baca Juga :   Semburan Awan Panas Gunung Semeru hingga Pemuda Kaltim Tenggelam di Air Terjun Guyangan | Koran Online 5 Maret

Baru setelah itu warga sekitar datang untuk membantu mengangkat pohon, bangunan, kemudian mengevakuasi Saiful dari reruntuhan. Saiful kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Gondangwetan.

“Korban mengalami luka pada bagian hidung, bibir, memar bagian dada, dan luka di lengan sebelah kiri,” imbuh Endy. (tof/may)