22:16 - Kamis, 19 Juli 2018
Minggu, 10 Desember 2017 | 09:36

Korban Luka Terseret Truk Air Mineral, Tak Tertolong

Pasuruan (wartabromo.com) – Salah satu pengendara motor yang terluka setelah terlibat kecelakaan dengan truk air mineral di jalan raya Gadingrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (9/12/2017) kemarin, tidak tertolong. Korban, yang diketahui seorang ibu ini menyusul putranya yang tewas di lokasi jalur Pantura itu.

Korban tersebut diketahui bernama Siti Romlah (55), asal Dusun Kalimas Utara, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Setelah sekian waktu, Tim medis IGD RSUD R Soedarsono, sepertinya tidak mampu menolong nyawa Romlah.

Diketahui, ibu dari korban meninggal, Romli (20) ini, menderita luka serius pada bagian mata kanan serta patah tulang pada tangan dan kaki sebelah kanan.

Dari sejumlah informasi, ibu-anak yang terseret truk pengangkut air mineral itu, telah dimakamkan pada Minggu !10/12/2017) pagi ini di tempat pemakaman umum (TPU) desa Bendungan.

Diwartakan sebelumnya, kecelakaan melibatkan sebuah motor dengan truk, terjadi di jalan raya Gadingrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (9/12/2017) sore.

Peristiwa bermula ketika Romli mengendarai motor ke arah timur, usai menjemput Siti Romlah, ibunya dari tempat kerja.

Namun, motor yang dikendarai Romli terjatuh setelah menabrak median jalan. Apesnya, mereka terjatuh ke sebelah kiri hingga terseret truk besar mengangkut air mineral, sejauh lebih 5 meter. (ono/ono)

Hari Anti Korupsi 2017, Pasuruan Tetap Tegaskan Komitmen Perang Terhadap Korupsi

Meriah, Lomba Mewarnai Siswa TK di Ajang Pasuruan City Expo 2017