Bromo Bebas Kendaraan Bermotor saat Kepitu, hingga Ketua Dewan Sebut Cimory Wisata “Paling Hot” | Koran Online 4 Jan

1661

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (4/1/2020). Mulai Bromo Bebas Kendaraan Bermotor saat Kepitu, hingga Ketua Dewan Sebut Cimory Wisata “Paling Hot”:

  1. Hujan Deras dan Lampu Padam, 2 Ekor Sapi Warga Wonoasih Di-maling

Probolinggo (wartabromo.com) – Hujan deras, yang melanda wilayah Probolinggo semalaman, membawa musibah. Dua ekor sapi milik warga Wonoasih, raib dimaling.

Dua sapi betina yang hilang itu, milik Buari (60), warga RT05/RW01 Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Diguyur Hujan, Pohon Beringin Tua Tumbang Timpa Rumah Warga Purwodadi
Baca Juga :   Wadahi Kreativitas Pemuda, STKIP PGRI Pasuruan Gelar Festival Basa

Purwodadi (WartaBromo.com) – Hujan terus menerus mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, sejumlah pohon tumbang, satu di antaranya menimpa rumah.

Pohon tumbang timpa rumah Suwandi, warga Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi pada Jumat (3/12/2019) subuh. Simak Selengkapnya.

  1. Kepitu, Bromo Bebas dari Kendaraan Bermotor
Gunung Bromo. Foto : Mbah Jenggot

Probolinggo (wartabromo.com) – Dalam kalender Suku Tengger, Wulan Kepitu (Bulan Ketujuh) merupakan bulan suci dengan ritual Laku Puasa Mutih. Untuk itu, Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BBTNBTS) akan memberlakukan Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Month) selama sebulan penuh di kawasan wisata Bromo.

Penerapan bebas kendaraan bermotor di Bromo direncanakan akan dimulai sejak 23 Januari hingga 25 Februari 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Ketua Dewan Sebut Cimory Wisata “Paling Hot”
Baca Juga :   PSK Praktik di Siang Bolong Digelandang Pol PP, hingga Modus Baru Maling dengan Lempar Serbuk Kopi ke Mata | Koran Online 30 Jan
WIsata Cimory. Foto : Wisata Oke

Pasuruan (WartaBromo.com)- Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan akhirnya ikut berkomentar terkait keberadaan objek wisata yang belum lama dibuka, Cimory Dairy Land.

Melalui unggahan di laman facebook pribadinya, politisi PKB itu menyebut objek wisata yang berlokasi di Prigen, Kabupaten Pasuruan itu berhasil menahbiskan diri sebagai objek wisata paling hot saat ini. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Daftar Alternatif Layanan Streaming Pengganti IndoXXI

Pasuruan (Wartabromo.com) – Situs nonton film bajakan IndoXXI resmi tidak beroperasi per tanggal 1 Januari 2020 lalu. Keputusan itu diambil menyusul kebijakan Kementerian Komunikasi dan Informatika yang gencar menutup sejumlah situs penayangan film ilegal.

Tapi tenang, masih ada situs layanan streaming resmi yang tetap bisa digunakan. Mengutip viva, sudah banyak pihak yang menyediakan layanan tersebut, termasuk operator di Indonesia. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Koran Online 10 April : Presiden Jokowi Akan Resmikan Tol Paspro, hingga Dapil 1 Jadi “Neraka”