Banjir Rob Pesisir Pasuruan hingga Jalan Pemkab Minta Desa Galih Ajukan Proposal Jalan Rusak | Koran Online 6 Jun

92

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (06/06/2023). Mulai Banjir Rob Pesisir Pasuruan hingga Jalan Pemkab Minta Desa Galih Ajukan Proposal Jalan Rusak:

1. Jalan Desa Galih Rusak Parah, Pemkab: Silakan Ajukan Proposal

Pasrepan (WartaBromo.com) – Beberapa ruas jalan di Desa Galih, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, rusak. Pemerintah desa berharap jalan tersebut segera mendapat penanganan.

Kepala Desa Galih, Eko mengatakan, jalan rusak tersebut merupakan kewenangan Pemkab Pasuruan. Panjang ruas jalan yang rusak itu bahkan mencapai empat kilometer. Simak Selengkapnya.

2. Lakukan Autopsi, Polres Pasuruan Akan Bongkar Makam Salah Satu Korban Miras

Bangil (WartaBromo.com) – Penyidikan atas kasus tewasnya 7 orang yang diduga akibat minuman keras oleh Polres Pasuruan terus berlanjut. Terbaru, penyidik akan melakukan ekshumasi salah satu dari 7 korban miras di Bangil.

Baca Juga :   Menko PMK Luncurkan Pasar Syariah dan Belabeli UMKM

Kanit Pidum Polres Pasuruan, Iptu Anton Hendro Wibowo mengatakan, ekshumasi atau pembongkaran mayat tu dilakukan untuk keperluan autopsi guna memastikan penyebab kematian korban. Simak Selengkapnya.

3. Waspada! Mulai Pagi Ini, Pasuruan Pesisir Terendam Banjir Rob

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Pasuruan terdampak banjir rob, Senin (5/6/2023) pagi.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, banjir rob sudah mulai meluber ke jalan raya Kelurahan Mandaranrejo, Kota Pasuruan dengan ketinggian air bervariasi antara 20-30 sentimeter. Simak Selengkapnya.

4. Jelang Idul Adha, Hewan Kurban Mulai Diburu

Wonorejo (WartaBromo.com) – Pesanan hewan kurban menjelang hari raya Idul Adha tahun 2023 meningkat. Pedagang di Pasar Wonorejo, Kabupaten Pasuruan menyebut jika pesanan hewan kurban itu naik.

Baca Juga :   Kapolres Probolinggo Ajak Bacakades Sosialisasikan Vaksin Covid-19

Arifin, penjual kambing di Pasar Wonorejo, Kabupaten Pasuruan mengatakan, pesanan kambing sudah mulai ramai sebulan sebelum perayaan hari raya Idul Adha. Bahkan, sudah ada 10 pembeli yang pesan. Simak Selengkapnya.

5. Inilah 3 Destinasi Liburan Terbaik di Pasuruan yang Affordable di Kantong

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak destinasi liburan terbaik di Pasuruan yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Beberapa destinasi ini pun bahkan tak asing di dengar.

Tak hanya melulu soal wisata religi, Pasuruan juga dikenal dengan panorama alamnya yang menakjubkan. Tak heran bila Pasuruan menawarkan berbagai pilihan destinasi menarik. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.