Pria Baya di Rembang Ditemukan Tak Bernyawa di Lahan Kosong hingga Cak Imin Bicara Potensi Wisata Halal | Koran Online 15 Des

458

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Sabtu (13/1/2024). Pria Baya di Rembang Ditemukan Tak Bernyawa di Lahan Kosong hingga Cak Imin Bicara Potensi Wisata Halal:

1. Hilang 6 Hari, Pria Baya di Rembang Ditemukan Tak Bernyawa di Lahan Kosong

Rembang (WartaBromo.com) – Warga Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki. Mayat tersebut ditemukan di sebuah tanah kosong.

Kapolsek Rembang, AKP Slamet Aji mengungkapkan, warga menemukan mayat laki-laki tersebut pada Minggu (14/01/2024) siang pukul 11.30. Baca selengkapnya.

2. Di Probolinggo, Cak Imin Bakal Hadiri Slepet Imin

Jakarta (WartaBromo.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, akan mengunjungi Pasuruan dan Probolinggo, Minggu (14/1/2024).

Baca Juga :   Menurunkan Masker ke Dagu Ternyata Berisiko!

Pada hari ke-48 masa kampanye, ada sejumlah lokasi yang dikunjunginya. Menurut susunan agenda yang diterima WartaBromo, pada pagi hari, Cak Imin akan menghadiri Haul Masyayikh Ke-21 dan Silaturrohim Nasional Alumni Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini Pasuruan. Baca selengkapnya.

3. KA Anjlok di Tanggulangin, Jalur Surabaya-Banyuwangi Tak Bisa Dilewati

Pasuruan (WartaBromo.com) – Jalur Kereta Api (KA) jurusan Surabaya- Banyuwangi untuk sementara tidak bisa dilewati, Minggu (14/1/2024) pagi.

Hal itu menyusul adanya insiden anjloknya KA Pandalingan di stasiun Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo pada Minggu (14/1/2024) pagi sekitar pukul 07.57. Baca selengkapnya.

4. Kunjungi Ponpes Al Yasini, Cak Imin Bicara Potensi Wisata Halal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar menyebut Indonesia punya potensi besar untuk destinasi wisata halal. Hanya saja saat ini belum terkelola dengan baik.

Baca Juga :   Banjir dan Longsor di Ranupani, 11 Rumah Rusak

Hal ini ia sampaikan saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Yasini, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu (14/01/2024). Baca selengkapnya.

5. Cak Imin Bilang Begini Soal Pengancam Tembak Kepala Anies

Probolinggo (WartaBromo.com) – Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menanggapi serius kasus ancaman menembak Capres Anies Baswedan dalam komentar live di TikTok. Ia juga mengapresiasi kepolisian terkait penangkapan pemuda asal Probolinggo.

Cak Imin juga mengapresiasi kinerja Polri yang bergerak cepat mengungkap kasus tersebut. Baca selengkapnya.