15:11 - Selasa, 24 November 0708
Sabtu, 28 Desember 2013 | 18:49

Pickup Rombongan Pelayat Vs Truk, 15 orang Tewas

rombongan pelayat probolinggo tewas

Kondisi Truk Fuso yang tabrak Pickup rombongan pelayat di jalan raya Tongas, Probolinggo / rhd

Tongas (wartabromo) – Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Curah Tulis, Tongas, Probolinggo. Sebanyak 15 orang penumpang dikabarkan tewas seketika sementara beberapa lainnya mengalami luka berat.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.45, Sabtu (28/12/2013) antara mobil Pick up Mitsubishi T 120 SS yang mengangkut sekitar 23 orang penumpang yang merupakan rombongan pelayat yang hendak menuju ke arah Pasuruan dari arah Probolinggo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo, mobil pick up yang mengangkut rombongan pelayat tersebut diduga hendak mendahului kendaraan lainnya, namun saat tepat persis di depan Rumah Makan Luminten atau jalan raya Curah Tulis Kecamatan Tongas, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Truk Fuso Gandeng Nopol P 8568 UL bermuatan tepung. Brakkk!!! kecelakaan pun tak terhindarkan.

Seketika itu pula, penumpang pick up yang kebanyakan perempuan tersebut berjatuhan ke aspal dan tewas seketika di lokasi kejadian.

“Pick up dari Probolinggo menuju Pasuruan sementara truk dari arah berlawanan, diduga pick up menyalip dan tidak lihat ada truk dari arah berlawanan,”jelas Kapolsek Tongas AKP Herman pada wartawan.

Menurutnya, saat terjadi benturan keras para penumpang yang ada di pick up langsung terlempar ke aspal jalan.
” 2 orang yang duduk di depan pick up sempat terjepit,”ungkapnya.

Sebanyak 15 penumpang pickup tewas.Sedangkan yang mengalami luka-luka, total sebanyak 16 orang terdiri dari 2 orang (pengemudi dan kernet truk) dan 14 penumpang pick up. (rhd/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Video Mesum Berjudul ‘Paiton Bergoyang’ Resahkan Warga

Inilah 15 Orang Rombongan Pelayat Probolinggo yang Meninggal Dunia