05:42 - Selasa, 21 November 2017
Rabu, 24 September 2014 | 20:06

Karyawan Bakpo Telo Ditemukan Tewas di Bawah Air Terjun

Mayat Baihaqi ditemukan tewas di dasar jurang/wartabromo.com

Prigen (wartabromo) – Warga lingkungan Pesanggrahan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan ditemukannya mayat karyawan Bakpo Telo Purwodadi di lokasi wisata air terjun Sekuti Tretes, Rabu (24/9/2014) sore.

Mayat laki-laki yang diketahui bernama Baihaqi (21) warga Desa Parerejo Rt 01 Rw 03 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan tersebut bisa ditemukan dalam kondisi mengenaskan di bawah air terjun Sekuti, Prigen.

Informasi yang dihimpun wartabromo menyebutkan, sekitar pukul 12.00 wib, siang warga digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki di bawah dasar air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 200 meter di Prigen ini. Setelah dilakukan pengecekan ternyata mayat tersebut adalah Baihaqi (21) penghuni vila yang sudah dicari oleh sejumlah temannya.

Nuris (18) teman korban mengatakan, korban yang diketahui sebagai karyawan Bakpao Telo Purwodadi ini, Selasa sore bersama beberapa temannya menyewa sebuah vila di lingkungan Pesangrahan, Tretes, Prigen yang tidak jauh dari air terjun. Namun saat malam menjelang, korban pamit keluar vila ingin mencari udara segar tanpa mengenakan baju.

“Dia (Baihaqi) saat pamit keluar gak pake baju, dia cuma pakai celama pendek” tutur Nuris.

Petugas dibantu warga membutuhkan waktu hampir dua jam untuk melakukan evakuasi jasad korban dari lokasi ditemukanya mayat lantaran medan yang sulit. Kondisi mayat Baihaqi sangat mengenaskan, korban ditemukan didasar air terjun hanya mengenakan celana pendek dan hampir seluruh tubuh korban mengalami lebam.

Selanjutnya jenasah anak ke empat dari lima bersaudara pasangan suami istri Mahfud (65) dan istrinya alm Sukiyah ini kemudian dikirim kekamar mayat RSUD Bangil untuk dilakukan outopsi.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. (ryn/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Polisi Gerebek Gudang Penimbunan Solar Bersubsidi

Gagal Tangkap Penimbun Solar Bersubsidi, Polisi: Kita Akan Kejar!