16:50 - Sabtu, 25 November 2017
Selasa, 22 Maret 2016 | 18:58

Gara – gara Kesal, Sobirin Tega Lukai Istrinya dengan Pisau

IMG-20160322-WA0033Wonorejo (wartabromo) – Nurul Jannah (18) warga Desa Kendang Dukuh Kecamatan Wonorejo, Pasuruan tergolek kesakitan di RSUD dr R. Soedarsono Kota Pasuruan. Perempuan itu menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri, Sobirin (21) yang merasa kesal lantaran istrinya tersebut ingin pulang ke rumah orang tuanya.

Kapolsek Wonorejo, AKP Slamet Santoso mengatakan, kasus kekerasan dalam rumah tangga tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 Wib, bermula saat korban hendak meminta ijin kepada pelaku untuk pulang ke orang tuanya. Namun, suaminya tak mengijinkan sehingga timbul cekcok yang berujung tindak kekerasan terhadap korban.

“Pelaku yang marah- marah selanjutnya langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah pisau sehingga korban mengalami luka robek pada kepala dan tangan, ” kata AKP Slamet Santoso pada wartabromo, Selasa (22/3/2016).

Beruntung, lanjutnya, petugas dari Polsek Wonorejo langsung datang ke lokasi kejadian sehingga pelaku langsung diamankan oleh petugas.

“Pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti, ” lanjutnya.

Sementara itu, korban yang mengalami luka robek di bagian tangan dan kepala kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

“Kasus ini sudah kita koordinasikan dengan unit PPA Polres Pasuruan untuk tindak lanjutnya, ” pungkas AKP Slamet. (yog/yog)

 

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Peringati Hari Air se-Dunia, PWI Ajak Perusahaan Peduli Konservasi

Dua Mahasiswi Tewas Dihantam Truk TNI AL