Terjatuh dari Boncengan Anaknya, Misrunah Tewas Terlindas Truk

0
29

ilustrasi kecelakaanGrati (wartabromo) – Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura tepatnya di jalan raya Semambung Desa Sumber Agung Kecamatan Grati, Pasuruan, Minggu (15/5/2016) sore. Sebuah truk menabrak pengendara motor yang berjalan searah didepannya, Akibatnya satu orang meninggal saat dibonceng anaknya dalam kecelakaan tragis ini.

Informasi yang didapatkan wartabromo mengatakan, kejadian bermula saat Muhammad Nadhir (25) dan Ibunya Misrunah (50) asal Dusun Semongkrong Barat Rt/Rw 001/006 Desa Pasinan Kecamatan Lekok berboncengan Sepeda Motor nopol N-6577-TY melaju dari arah Barat hendak berbelok arah. Namun disaat yang sama melaju pula kendaraan truk nopol L-8320-UR yang dikendarai oleh Edi Harianto (45) warga Jl. Dewantoro Rt/Rw 002/007 Kelurahan/Kecamatan Purwosari.

“Pada waktu berbelok ke arah selatan, pengendara motor tidak mengamati situasi arus lalu lintas dari arah belakang sehingga terserempet truk, ” kata Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi.

Akibatnya, lanjutnya, korban bernama Misrunah (50) terpental dan terjatuh ke sisi lajur kanan dan terlindas ban bagian belakang truk.

“Satu korban meninggal seketika di lokasi, “ujarnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota sementara SANG sopir truk diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (yog/yog)