Wartawan JTV Kecurian Motor

791

Pasuruan (wartabromo) – Apes dialami jurnalis JTV di Pasuruan, Abdul Majid. Bujang warga Desa Kepuh, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan ini, kehilangan motor kesayangannya, Honda Beat warna hitam, bernopol N 2996 TBB.

Motor dengan STNK atas nama Siti Maroha, beralamat Dusun Suco, Desa Sukorame, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan itu, amblas dicuri saat berbelanja di Indomart Jl Panglima Sudirman, sebelah selatan SDN Kebonagung, Kota Pasuruan, Rabu (14/9/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Saya beli minuman dan hanya sebentar saja. Motor juga sudah saya kunci stang dan tutup kunci juga sudah saya close. Tahu-tahu begitu keluar motor sudah tidak ada lagi,” kata Majid.

Dari keterangan sejumlah orang yang juga berbelanja, ciri-ciri pelaku seorang pria muda dengan tinggi sekitar 165 centimeter, berjaket hitam, celana gelap dan mengenakan helm saat mencuri.

Baca Juga :   Pelaku Pembacokan Kasun di Lekok Serahkan Diri

Setelah mengetahui motor miliknya yang angsurannya kurang tiga kali itu raib, Majid langsung melaporkannya ke Polsek Purworejo, Kota Pasuruan. Sejumlah rekan jurnalis dari berbagai media, ikut mendampingi Majid melapor.

“Saya baru saja dari Balai Wartawan, hendak balik pulang ke rumah, mampir Indomart. Semalam memang saya mimpi kehilangan motor. Eh…ternyata kehilangan bener,” imbuh Majid.

Saat berita ini ditulis, Majid masih dimintai keterangan oleh petugas Polsek Purworejo. (hrj/hrj)