Kantongi Identitasnya, Polisi Kejar Pencuri Motor yang Kabur di Bangil

963

Bangil (wartabromo) – Jajaran Aparat kepolisian masih memburu salah seorang pelaku pencurian sepeda motor yang berhasil kabur saat beraksi di Kelurahan Kalianyar Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (15/11/2016) kemarin.

Kapolsek Bangil, Kompol Abdul Hadi mengatakan, pihaknya sudah mengantongi indentitas pelaku dan kini masih melakukan pengejaran.

“Sudah kita kantongi dan saat ini dilakukan pengejaran, ” kata Kompol Abdul Hadi.

Seperti diketahui, aksi pencurian sempat terjadi di salah satu bengkel di Kelurahan Kalianyar Kecamatan Bangil. Pelaku yang berjumlah 2 orang tersebut mengambil motor honda Vario 125 CC milik Musdalifah yang di parkir di sebuah bengkel. Namun belum lama berselang, aksi pelaku dipergoki sehingga salah seorang pelaku yang diketahui bernamaMahrus (28) warga Desa/Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan berhasil ditangkap.

Baca Juga :   Setiyono Ditangkap KPK, Ajudan Syok

“Pelaku yang sudah naik motor langsung saya kejar dan tarik dari belakang hingga berhasil ditangkap, ” kata Alvin, salah seorang warga.

Tak pelak, warga yang mengetahui kejadian itu pun langsung berdatangan dan hendak menghajar pelaku. Beruntung, ia berhasil diselamatkan dan akhirnya dievakuasi oleh petugas dari amuk massa.(yog/yog)