15:12 - Jumat, 25 November 6444
Minggu, 9 April 2017 | 01:21

Siap Amankan Istighosah Kubro, Ratusan Banser Diberangkatkan Bupati Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Ratusan Ansor – Banser asal Kabupaten Pasuruan diberangkatkan menuju lokasi Istighosah kubro dalam rangka Harlah NU yang diselenggarakan di Sidoarjo, Minggu (9/8/2017).

Pemberangkatan sekitar 200 personil Banser berseragam lengkap dan pengurus GP Ansor Kabupaten Pasuruan ini dilakukan di Pendopo Kabupaten Pasuruan dan dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan sekaligus Komandan Banser, Irsyad Yusuf.

Tampak hadir jajaran pengurus GP Ansor Kabupaten​ Pasuruan yang berseragam lengkap dan bersiap untuk membantu proses pengamanan jalannya istighosah kubro yang digelar di GOR Sidoarjo, hari ini.

IMG-20170409-WA0001

“Ada sekitar 200 personil Banser berseragam lengkap yang berangkat (Sabtu) malam ini, ” kata Farid Sauqi, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan.

Untuk diketahui, kegiatan Istighosah Kubro di GOR Sidoarjo dipastikan akan dibanjiri oleh kaum Nahdliyyin se-Jawa Timur termasuk kehadiran Kyai Khos sejumlah pesantren seperti Rois Aam PBNU KH Ma’ruf Amin, KH Zainuddin Jazuli dan KH Nurul Huda Djazuli dari Ploso, Kediri, KH Anwar Manshur, Pesantren Lirboyo Kediri, KH Nawawi Abdul Jalil Sidogiri, Pasuruan dan para pengasuh pesantren besar lainnya. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Pembangunan Rusun Santri di Ponpes Al-Yasini Ditarget Selesai September 2017

16 April 2017, Ikuti Meet ‘N Greet Bersama Mustofa Atef di Ponpes Hidayatullah Gondang Wetan