10:57 - Sunday, 20 August 2017
Friday, 16 June 2017 | 22:52

Akhiri Safari Politik, SBY ‘Ngabuburit’ di Masjid Cheng Hoo Pandaan


Pandaan (wartabromo.com) – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama keluarga sempatkan diri menikmati suasana Masjid Cheng Hoo, Pandaan, mengakhiri safari politiknya di Jawa Timur sejak beberapa hari yang lalu.

Hal tersebut terungkap dalam foto-foto di akun IG @aniyudhoyono, yang diperkirakan tengah ‘ngabuburit’ menunggu bedug maghrib, berada di masjid yang merupakan salah satu destinasi wisata Kabupaten Pasuruan itu.

PicsArt_06-16-10.06.18

Terdapat sembilan gambar yang sengaja dipajang oleh istri Presiden RI ke-6 tersebut. Diantaranya SBY foto bersama Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono; foto bersama sejumlah warga dan bocah berseragam sekolah hingga foto tengah berada di dekat tumpukan jajanan di salah satu lokasi tempat belanja areal masjid Cheng Hoo.

Pada caption di IG @aniyudhoyono tertulis “Selesai sudah safari Ramadhan.
Sebelum pulang, sempat mampir di masjid Cheng Ho dan membeli buah tangan untuk cucu-cucu tercinta”

Diketahui SBY selama beberapa hari terakhir tengah gencar melakukan kegiatan safari politik di sejumlah kota di Jawa Timur.

Terakhir SBY berada di Malang dan dikabarkan kegiatan yang disebut-sebut untuk konsolidasi persiapan Pilkada serentak tersebut berakhir hari ini. (ono/ono)

Komentar Anda

Komentar

Pemkot Probolinggo Bersama BPOM Temukan Banyak Mamin Tak Layak Konsumsi

Razia Gabungan, 3 Purel dan Ratusan Miras Diamankan