20:17 - Kamis, 14 Desember 2017
Kamis, 10 Agustus 2017 | 19:49

Aduhhh, Mobil Pikap Maut Itu Ternyata Perjalanan ke Acara Selamatan Haji

Kajayan (wartabromo.com) – Rombongan penumpang Mobil Pikap Nopol W 9884 L yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Patebon, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, ternyata hendak berkunjung ke acara selamatan haji di Desa Bajangan, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.

Nahasnya, di tengah perjalanan, pikap ini mengalami kecelakaan dan menabrak pohon palm. Mobil pikap sarat penumpang itu terguling dan membuat penumpang semua terjatuh.

Satu orang dinyatakan meninggal dunia, Vina Nur Amelia Putri (6) warga Dusun Duren, Desa Mangguan, Kecamatan Pasrepan. Puluhan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat.

Khosi’ah (40) warga Kebun Duren, Desa Mangguan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan menuturkan, ia dan bersama rombongan hendak berkunjung ke rumah calon jama’ah haji yang berada di Bajangan.

“Alhamdulillah mas tidak apa-apa, cuma di dada saja yang agak nyeri,” terang Khosi’ah.

Ia melanjutkan, mobil yang ditumpanginya itu menabrak sebuah pohon palm terlebih dahulu, sebelum akhirnya mobil terguling ke sebelah kanan.

“Ya semua penumpang tertumpuk-tumpuk mas,” ujar Khosi’ah.

Dia menerangkan, posisi korban meninggal dunia itu ada di bawah. Korban tertumpuk penumpang lainnya yang rata-rata sudah dewasa.

“Dia posisinya di bawah sendiri, ketumpukan orang-orang dewasa. Korban ini merupakan saudara dari sopir pikap,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban meninggal dunia sudah dipulangkan ke rumah duka. Sedangkan korban luka ringan dan berat masih dalam perawatan intensif di RS Soedarsono, Purut, Kota Pasuruan. (ozi/ono)

 

Filed in

Pikap Terguling, Bocah TK Meninggal dan Belasan Luka-luka

Rem Blong, Truk Angkut Besi Tambahan Paku Bumi Terguling