Koran Online 3 Sept : Istri di Probolinggo Pukul Suami dengan Alu hingga Tewas hingga Pasangan Kekasih Dibekuk Setelah Gadaikan Minibus Sewaan

1784
SKT saat menunjukkan cara memukul suaminya hingga tewas.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (3/09/2019). Mulai Istri di Probolinggo Pukul Suami dengan Alu hingga Tewas hingga Pasangan Kekasih Dibekuk Setelah Gadaikan Minibus Sewaan:

  1. Bayi Baru Lahir Ditemukan Tewas, Diduga Dibuang dari Atas Jembatan Grobogan

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Seorang bayi ditemukan tewas di bawah kontruksi Jembatan Grobogan, Kedung Kandang, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang. Dugaan sementara, bayi ini dilempar dari atas jembatan.

Menurut informasi yang didapat WartaBromo, bayi ini ditemukan di lokasi proyek perbaikan jembatan pada Senin (2/9/2019) sekira pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan warga, bayi ini dalam posisi telungkup, bersama dengan ari-arinya. Simak Selengkapnya.

  1. Seorang Istri di Probolinggo Pukul Suami dengan Alu hingga Tewas

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang istri berinisial SKT (45)., warga Desa Sumberanom, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo, tega membunuh suaminya pada Senin (2/9/2019) dinihari. Toyaman, sang suami dibunuh dengan cara dipukul pakai balok kayu saat tidur.

Pembunuhan di lereng Bromo inipun membuat geger warga sekitar. Simak Selengkapnya.

  1. Gadaikan Minibus Sewaan, Pasangan Kekasih ini Dibekuk Polisi

Grati (wartabromo.com) – Polsek Grati, Kabupaten Pasuruan tangkap dua orang terduga pelaku penipuan dan penggelapan. Sepasang kekasih itu disangka telah gadaikan mobil minibus sewaan kepada seseorang di Lumajang.

Kedua pelaku tersebut masing-masing berinisial W, warga Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan; dan WI, perempuan asal Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Hiu Paus Masuk Intake PLTU Paiton
Hiu paus saat berada di perairan Lekok, Kabupaten Pasuruan. (Foto untuk ilustrasi)

Probolinggo (wartabromo.com) – Seekor hiu paus (whaleshark) dilaporkan masuk ke intake kanal PLTU Paiton Kabupaten Probolinggo. Beruntung hiu bisa dihalau dan tidak mengganggu aktivitas produksi listrik.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Probolinggo, Dedy Isfandi. Masuknya hiu paus yang diperkirakan masih remaja itu terjadi pada Kamis (29/8/2019) siang. Simak Selengkapnya.

  1. Gara-gara Penanganan Korupsi Dispora Lelet, Kejari Digeruduk
Sejumlah warga mendatangi Kejari Kabupaten Pasuruan. Foto : Tuji Hartono

Bangil (wartabromo.com) – Sejumlah elemen masyarakat geruduk kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan, Senin (2/9/2019). Mereka pertanyakan kasus dugaan korupsi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan yang terkesan lambat.

Penilaian leletnya proses hukum ditudingkan, setelah Kejari hanya menetapkan seorang tersangka, yakni Lilik Wijaya. Padahal dalam sejumlah pernyataan, dugaan korupsi Dispora akan menyeret lima sampai enam tersangka. Simak Selengkapnya.