Kasun dan Kades di Jatiroto Carok hingga Beredar Video Mesra Diduga Oknum Dewan Probolinggo | Koran Online 29 Jan

1815
Adu Mulut Kasun dan Kades di Jatiroto Berakhir Carok

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (29/01/2022). Mulai Kasun dan Kades di Jatiroto Carok hingga Beredar Video Mesra Diduga Oknum Dewan Probolinggo:

  1.   Adu Mulut Kasun dan Kades di Jatiroto Berakhir Carok

Jatiroto (wartabromo.com) – Warga Perumnas Jatiroto digegerkan dengan peristiwa carok yang melibatkan dua pejabat pemerintah desa. Keduanya adalah Kepala Desa Sukosari, Iskak Aminudin alias Iyek dan Kepala Dusun Desa Jatiroto, Wawan.

Peristiwa berdarah itu terjadi sesaat setelah adanya perdebatan di antara keduanya di Perumnas Jatiroto, Kamis malam (27/1/2022). Melihat darah yang bercucuran dikeduanya, warga segera melakukan pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Simak Selengkapnya.

  1.     Sales Ini Terekam CCTV Curi Motor Milik Dealer Tempatnya Bekerja
Baca Juga :   Menatap Asa 2020, DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Jagongan Rakyat

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Seorang karyawan marketing (sales) disangka telah mencuri motor. Tragisnya, barang yang dicuri merupakan motor yang dipajang untuk sarana promo milik dealer tempatnya bekerja.

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, pelaku terlihat seorang diri duduk di atas sepeda motor yang dijadikan display di halaman food court. Simak Selengkapnya.

  1.   Video Mesra Diduga Oknum Dewan Probolinggo Beredar di Medsos

Probolinggo (WartaBromo.com) – Video mesra diduga oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo bersama wanita viral di media sosial. Terkait dugaan praktik tak pantas dalam video tersebut, penjelasan maupun kepastiannya belum didapatkan.

Video pendek yang didapat WartaBromo berdurasi 15 detik. Terlihat seorang lelaki yang diperkirakan berinisial NN, anggota DPRD Kabupaten Probolinggo mengenakan kaos hijau. Ia tampak merokok di dalam sebuah ruang bersama seorang wanita cantik. Simak Selengkapnya.

  1.     Merajalela! Maling Gondol Motor di Parkiran Mini Market Tembokrejo
Baca Juga :   Rapid Test Massal, Pemkab Probolinggo Sediakan 13 Ribu Unit

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pencurian sepeda motor makin marak terjadi. Kemarin, Kamis (27/01/2022) malam, di Kota Pasuruan, sepeda motor di parkiran mini market diembat maling.

Aksi tersebut terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku mencoba menyalakan sepeda motor sasaran, sementara pelaku lainnya mencoba menyeret Honda Beat yang terparkir. Simak Selengkapnya.

  1.   Rejoso Langganan Banjir, Begini Kata Gus Irsyad

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rejoso menjadi salah satu wilayah di Kabupaten Pasuruan yang langganan banjir. Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf angkat bicara terkait hal ini.

Gus Irsyad -sapaan akrabnya- mengatakan, sungai meluap yang menyebabkan banjir di Rejoso dan sekitarnya butuh di normalisasi. Sayangnya, normalisasi ini merupakan kewenangan provinsi. Simak Selengkapnya.