Ada Ice Breaking Untuk Pelipat Surat Suara di KPU Kota Pasuruan hingga Data Diri Warga Banyuanyar Dipakai Utang Bank BUMN | Koran Online 12 Des

82

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Januari melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali Anda baca dalam koran online edisi Jumat (12/1/2024). Ada Ice Breaking Untuk Pelipat Surat Suara di KPU Kota Pasuruan hingga Data Diri Warga Banyuanyar Dipakai Utang Bank BUMN:

1. Seru, Ada Ice Breaking Untuk Pelipat Surat Suara di KPU Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada berbagai cara mengusir kepenatan petugas saat melipat surat suara pemilu 2024 di Kantor KPU Kota Pasuruan. Dipertengahan waktu, mereka menggelar Ice Breaking atau senam kebugaran untuk meregangkan otot.

Puluhan petugas bersama-sama melakukan gerakan peregangan otot selama 10 menit. Menciptakan suasana yang lebih nyaman dan penuh semangat dalam bekerja. Baca selengkapnya.

Baca Juga :   Ajak Golput Bisa Dibui

2. Warga Probolinggo Tak Perlu Rujuk ke Luar Daerah, Bedah Saraf Cukup di RSUD Waluyo Jati Kraksaan

Kraksaan (WartaBromo.com) – RSUD Waluyo Jati Kraksaan kini layanan baru, yakni pelayanan bedah saraf. Warga Kabupaten Probolinggo tidak perlu lagi melakukan rujukan ke luar daerah untuk operasi serius ini.

Operasi bedah saraf perdana di RSUD Waluyo Jati dilaksanakan pada Selasa, 9 Januari 2024 terhadap seorang anak berusia 6 tahun. Dimana anak tersebut jatuh dari sepeda dengan pendarahan otak luas. Baca selengkapnya.

3. Dewan soal Portal Pasar Kebonagung: Naikkan PAD Jangan Menyulitkan Masyarakat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemberlakuan portal di pintu masuk Pasar Kebonagung mendapat sorotan DPRD Kota Pasuruan. Dewan meminta pemkot jangan menyulitkan masyarakat.

Baca Juga :   Soal Tembakau Murah, APTI Desak Pemerintah dan Dewan Turun Tangan

Hal ini diungkapkan oleh anggota DPRD Kota Pasuruan Komisi II, Helmi. Ia menilai perencanaan pemkot sebelum memasang portal di Pasar Kebonagung kurang matang. Baca selengkapnya.

4. Pejabat Kadinkes Probolinggo Berganti 2 Kali Dalam 2 Bulan, Ada Apa ?

Kraksaan (WartaBromo.com) – Kabupaten Probolinggo kembali mengalami pergantian posisi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) untuk yang kedua kalinya dalam dua bulan terakhir.

Jabatan Kadinkes definit kosong sejak dr. Shodiq Tjahjono meninggal pada Minggu (5/11/2023). Sehingga Pj. Bupati Probolinggo menunjuk seorang Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengisi posisi tersebut. Baca selengkapnya.

5. Diduga Dipalsu, Data Diri Warga Banyuanyar Dipakai Utang Bank BUMN

Banyuanyar (WartaBromo.com) – Lima warga Desa Banyuanyar Tengah, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, kaget ditagih hutang oleh sebuah bank dengan jumlah mencapai puluhan juta rupiah. Diduga mereka menjadi korban penyalahgunaan dokumen.

Baca Juga :   172 Warga Kota Pasuruan Dapat Bantuan RTLH dari Pemkot

Kelimanya yakni Yakub (61), Khafifah (56), Suradi (67), Hasil (58), dan Soim (64). Data diri mereka tercatat sebagai peminjam melalui program kartu tani dengan nominal pinjaman Rp 25 juta. Baca selengkapnya.