Inilah Nama Pejabat yang Dimutasi Bupati Irsyad

1305

mutasi-pasuruanPasuruan (wartabromo) – Pelantikan Pejabat Eselon II, III, IV dan V yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, di gedung Serbaguna Pemkab Pasuruan, Selasa (04/03) siang cukup menarik terkesan tertutup.

Tak seperti Pemkot Pasuruan yang selalu memajang nama-nama pejabat yang dimutasi, mendapat promosi, atau pergantian jabatan. Kali ini, BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kabupaten Pasuruan terkesan tertutup akan data nama-nama pejabat yang dilantik.

Sejumlah nama pejabat yang dimutasi tersebut antara lain:

1. Albertus Yuswanto tidak dimutasi, akan tetapi dikukuhkan kembali sebagai Kepala Bakesbang pol Kabupaten Pasuruan, karena awalnya sebagai Kepala Bakesbanglinmas Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, Linmas sendiri bergabung dengan Satpol PP Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   5 PSK Dijaring Polisi saat Asyik Layani "Tamu" di Villa Puncak Tretes

2. Diano Velaferry yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, kini menjadi Camat Sukorejo.

3. Camat Pandaan yang sebelumnya hanya Plt, yakni Yudianto kini mendapatkan tugas baru sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Pasuruan, menggantikan Muslikh.

4. Muslikh kini menjabat sebagai Sekretaris Kominfo Kabupaten Pasuruan menggantikan Gunawan Wicaksono. Gunawan Wicaksono yang pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan, kini dipindah menjadi Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Pasuruan, menggantikan Sudiro.

5. Sudiro, Sekretaris Dispertan kini mendapat tugas kembali sebagai camat Winongan yang sebelumnya dipegang oleh Plt Bunardi yang dipindah menjadi Sekcam Nguling.

6. Tasripin dipercaya menjadi Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan, menggantikan Plt sebelumnya.

Baca Juga :   Buron 4 Tahun, Satin si Begal dari Grati Akhirnya Dibekuk

7. Eka Wara Brehaspati yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pasuruan, kini dipercaya menjadi Inspektur Pembantu Bidang Pembangunan pada Inspektorat Kabupaten Pasuruan,

8. Posisinya Sekretaris Dibudpar digantikan oleh Sri Rahayu yang merupakan Kabid Pencatatan Sipil Dispenduk Capil Kabupaten Pasuruan.

10. Agus Hari Wibawa yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, kini menjadi Kabag Kerjasama. Sedangkan posisinya diisi oleh Sugeng Hari Utomo, kabid perijinan di Badan Perijinan dan Penanaman Modal Kabupaten Pasuruan.

11. Asisten II Bidang Administrasi Umum yang purna tugas kini di Plt oleh Achmad Zainuddin.

(eml/yog)