Jokowi Menang, Raskin Pakai Beras Terbaik

0
24

Pandaan (wartabromo) – Ketua DPD PDIP Jawa Timur Sirmadji menyampaiakan pesan capres Joko Widodo (Jokowi) kepada seribuan kader dan simpatisan di Pasuruan. Sirmadji menyampaikan program-program Jokowi diantraranya perbaikan kualitas beras miskin (raskin).

“Saya ingin sampaikan pesan Pak Jokowi kepada sampean semua. Jika beliau menang, yang pertama yang akan dilakukan menerbitkan Perpres Anti Korupsi dan Keppres untuk mempermudah perizinan,” kata  Sirmadji dalam deklarasi Pemenangan Jokowi-JK di aula Rumah Makan Karangjati, Pandaan, Pasuruan, Minggu (8/6/2014).

Sirmadji juga menyampakan pesan Jokowi yang berkomitmen menjalankan Peraturan Pemerintah (PP) tentang bantuan Rp 1 miliar per desa per tahun. Pesan itu penting, kata Sirmadji, karena selama ini isu itu dijadikan alat kampanye capres lain.

“Saya katakan di sini agar sampeyan paham, siapapun yang jadi Presiden wajib melaksanakan PP itu.  Cuman nanti akan disesuaikan dengan kondisi lapangan. Jika penduduknya sedikit masa diberi bantuan banyak. Yang perting berkeadilan,” katanya.

Kemudian soal beras miskin (raskin), Sirmadji mengatakan jika Jokowi menang, maka kualitas beras raskin dijamin beras terbaik. “Tidak seperti sekarang ini yang jelek,” pungkasnya. (fyd/fyd)