12:08 - Jumat, 20 Juli 2018
Minggu, 7 Desember 2014 | 11:28

Dapat Doorprize Sepeda Motor, Pelari asal Brunei Serahkan ke Yatim Piatu

Siti Solikah, peserta Tretes Night Run asal Brunei / yogi / wartabromo.com

Siti Sholihah, peserta Tretes Night Run asal Brunei / yogi / wartabromo.com

Prigen (wartabromo) – Kebahagiaan terpancar dari 6 pelari asal Brunei Darussalam saat salah seorang temannya, Siti Sholiha terpilih sebagai pemenang doorprize satu unit sepeda motor di Tretes Night Run, Sabtu (6/12/2014) malam. Hadiah itu diserahkan secara langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Namun, Siti dan teman-temannya justru memilih untuk menyerahkan sepeda motor tersebut ke Yayasan Yatim Piatu terdekat.

“Bagaimana kami bisa bawa pulang. Saya serahkan ke yayasan yatim piatu saja,” ujar Siti Sholiha, perempuan berjilbab itu kepada Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Dihadapan orang nomer satu di Kabupaten Pasuruan tersebut, Siti Sholiha mengaku datang ke lokasi Tretes Night Run dengan naik kereta api bersama teman-temannya.

“Saya naik kereta api. Saya ajak teman-teman,” kata Siti.

Perempuan ini mengatakan, dirinya sudah tiga kali mengikuti lomba lari malam di berbagai daerah. Namun, lari malam di atas pegunungan merupakan yang pertama dan cukup memberikan tantangan bagi dirinya.

“Cukup seru, naik turun bukit,”jelas perempuan yang mengaku mendapatkan info dari situs website tersebut.

Lomba lari malam Tretes Night Run diikuti oleh para pelari dari berbagai daerah mulai kategori pelajar hingga umum dan profesional. Rute lomba lari sepanjang 10 kilometer tersebut cukup menantang dan menguras banyak tenaga, tak jarang beberapa pelari tampak kelelahan dan jatuh pingsan saat mencapai garis finish.

Sutikno pelari asal Atletico Lumajang akhirnya menempati posisi pertama dalam lomba lari malam Tretes Night Run yang digelar di kawasan wisata Tretes, Prigen, Sabtu (7/12/2014) malam tersebut. (yog/yog)

Pelari asal Lumajang Juarai Lomba Tretes Night Run

Honor Sering Telat, Perawat Poskesdes Wadul Dewan