Jelang Pilwali, Kelana Aprilianto Mengaku Didekati Banyak Parpol

2363

Kelana-walikotaPasuruan (wartabromo) – Kabar akan diusungnya dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Pasuruan pada pemilukada Desember 2015 mendatang ditanggapi santai oleh Pemilik hotel BJ Perdana Kota Pasuruan, Kelana Aprilianto.

Dikonfirmasi wartabromo terkait rencananya tersebut, Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini membenarkan jika mulai banyak Partai Politik yang mendekati dan membujuk dirinya untuk maju bertarung merebut kursi yang kini diduduki oleh Hasani tersebut.

“Kalau partai, sudah banyak yang menawari,” kata Kelana Aprilianto.

Kendati demikian, saat disinggung tentang kepastian kabar tersebut, pria yang sempat maju sebagai calon Bupati Pasuruan pada pemilukada 2013 lalu tersebut masih ‘malu-malu kucing’.

“Belum tahu ya mas,” ujarnya sambil tertawa kecil.

Baca Juga :   Aniaya Tukang Tambal Ban, Pria Ngaku Kopaska Terancam Hukuman 5 Tahun

Menurutnya, dirinya belum bisa menjawab secara pasti rencananya tersebut. Namun, terkait kebenaran pertemuannya dengan Partai Hanura, Kelana tidak mengelaknya.

“Ya, sempat ketemu di Surabaya,” ungkapnya.

Sebelumnya diwartakan, Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan, Lukman Hakim saat dikonfirmasi wartabromo mengakui jika pihaknya tengah menjalin komunikasi dan penjajakan dengan pria yang berprofesi sebagai Pengusaha dan pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Pasuruan pada Pilkada 2013 lalu.

“Sebatas Komunikasi dan Penjajakan. Hari Minggu kemarin kita ketemu di Sutos Sby (Surabaya),” ujar Lukim, sapaan akrabnya, Jumat (20/3/2015).

Menurutnya, DPC Partai Hanura Kota Pasuruan mengamati bahwa masyarakat butuh figur baru yang muncul dalam pemilihan Walikota tahun 2015 ini sehingga pihaknya mulai membuka peluang bagi siapapun untuk berani maju sebagai calon termasuk Kelana Aprilianto. (yog/yog)