Blusukan ke Pasar, Hasani Perkenalkan ‘Berhasil’ ke Pedagang

740

pilwali berhasilPasuruan (wartabromo) – Untuk pertama kali paska mendaftarkan diri maju sebagai Calon Walikota bergandengan dengan rekan se-partainya pada Pilkada 2015. Hasani blusukan ke pasar besar Kota Pasuruan, Selasa (4/8/2015) pagi.

Pantauan wartabromo, Hasani bertemu dengan para pedagang pasar besar Kota Pasuruan dalam kegiatan pembinaan pedagang pasar yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta BLH Kota Pasuruan di lantai 2 pasar setempat.

Kesempatan itu pun digunakan oleh Hasani untuk mempromosikan pencalonannya dalam Pilkada Desember mendatang.

“Nanti kalau saya bilang dos pundi kabare, jawabnya Sae. Kalau saya bilang sukses, jawabannya berhasil. Tau kan berhasil?, ” ujarnya dihadapan puluhan pedagang pasar besar.

Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh salah seorang pedagang yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Jurnalis Kraksaan Dorong Media Massa Netral Dalam Pilkada

“Bersama Hasani dan Yasin…..? , ” kata pedagang wanita itu spontan.

Hasani juga berjanji jika dirinya masih dipercaya untuk menjabat Walikota Pasuruan pada periode selanjutnya dirinya tidak akan menggusur pasar besar atau bahkan memindah para pedagangnya.

“Tidak akan dipindah sampai kapanpun, kalau ada yang bilang mau dipindah itu suaranya jin,” tegasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi paska kegiatan tersebut, Hasani menolak jika dirinya dikatakan mencuri – curi kesempatan untuk mempolitisir pedagang pasar dan berkampanye di luar jadwal.

“Enggak, gak ada tujuan politik di sini. Politik atau partai itu kan salah satu cara untuk mencapai tujuan. Yang penting bagaimana mensejahterakan masyarakat kota Pasuruan, ” kata Hasani. (yog/yog)