15:11 - Rabu, 24 November 6860
Minggu, 15 November 2015 | 18:18

Peserta Mengular di Rute Jalan Sehat 2 KM Golkar

golkar jalan sehatPasuruan (wartabromo) – Membludaknya peserta Jalan Sehat 2 km dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 51 di Kota Pasuruan, nampak mengular, Minggu (15/11/2015). Sepanjang rute jalur yang dilalui, peserta seperti tidak ada putusnya memenuhi jalan.

Banyaknya peserta Jalan SeHat itu, sudah nampak sebelum pemberangkatan dari Lapangan Kelurahan Krampyangan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan dilakukan. Dengan antusias sekitar 20.000 yang datang sejak pagi hari, dengan sabar menunggu pemberangkatan.

Rangkaian dimulai sekitar pukul 06.00 WIB diawali dengan sambutan, M Misbakhun, Anggota DPR RI, dari daerah pemilihan (dapil) II Jawa Timur, Pasuruan-Probolinggo, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pasuruan, Setiyono dan Raharto Teno Prasetyo, Sahabat Setiyono.

Begitu diberangkatkan, dengan semangat dan diiringi keceriaan, para peserta mengikuti rute yang sudah ditentukan oleh DPD Partai Golkar Kota Pasuruan dan Warmo Event organizer.

“Enak suasananya masih sejuk. Dengan berjalan seperti ini membuat tubuh sehat,” kata Rudi Kabuli, salah seorang peserta Jalan SeHat 2 km. (hrj/hrj).

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Aktivitas Vulkanik Tahunan, Warga Lereng Bromo Tenang Saja

Rumah Janda Probolinggo Ludes Terbakar