12:54 - Sabtu, 25 November 2017
Sabtu, 28 November 2015 | 16:34

Janda Empat Anak Tewas Terlindas Truk LPG

Jasad korban ditutupi kertas koran. WARTABROMO/Sundari A. W

Mayangan (wartabromo) – Malang nasib Siti Mu’alfiyah (49). Janda 4 anak warga Jalan Basuki Rahmat Nomor 24 RW 15/RT 01 Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, ini tewas terlindas truk bermuatan LPG di Jalan Ahmad Yani, Sabtu (28/11/2015). Tragisnya, hari ini korban tengah menyiapkan acara selamatan setahun meninggalnya sang suami.

Informasi yang didapat wartabromo.com, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor bebek nopol N 6645 SC melaju dengan kecepatan rendah melintas dari arah barat Jalan Ahmad Yani. Dari arah yang sama, juga melaju truk tangki LPG nopol P 8488 UE yang dikemudikan Bambang Agus Biantoro, warga Bondowoso.

Mendekati pertigaan dengan Jalan klenteng, korban berusaha menyalip truk. “Ketika sejajar dengan ban belakang truk tangki, ada pemotor lain yang hendak belok kiri. Korban tiba-tiba oleng dan jatuh tepat dikolong truk,” kata Pondi, penjual bensin yang berada tepat di lokasi kejadian.

Tak ayal, korban yang tidak memakai helm kepala dan dadanya tertabrak truk bermuatan 15.000 liter LPG tersebut. Akibat kejadian ini, korban tewas seketika di TKP. Meski sudah meninggal di TKP, warga sekitar masih berusaha untuk menyelamatkannya dengan melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

“Masih kami selidiki apakah ada kontraksi antara korban dengan R2 yang hendak berbelok ke arah kanan atau korban memang oleng karena di tempat jatuhnya korban ada jalan berlubang. Yang jelas korban oleng kemudian masuk ke kolong truk tangki,” terang penyidik Lakalantas Polres Probolinggo Kota, Bripka DP Iswahyudi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, motor bebek milik korban, truk tangki beserta sopirnya diamankan petugas kepolisian setempat. “Sopir truk sangat kooperatif,” tutup Iswahyudi. (saw/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Bau Menyengat Dikira Bangkai Tikus Ternyata Mayat Duda Membusuk

Pilkades Bajangan Diwarnai Keributan