15:11 - Kamis, 24 November 0304
Kamis, 10 Maret 2016 | 14:39

DPC PKB Kabupaten Pasuruan Siap Gelar Muscab ke – IV

LOGO RESMI PKBKraton (wartabromo) – Musyawarah Cabang (Muscab) ke – IV Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan akan digelar di Ponpes Darul Khoirot Sunan Bonang Desa Gerongan Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/3/2016) mendatang.

Kegiatan lima tahunan tersebut menjadi agenda rutin parpol pemenang di Kabupaten Pasuruan ini untuk melakukan konsolidasi internal, penyampaian LKPJ serta memilih Ketua Dewan Syuro dan Tanfidz DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan periode 2016 – 2020 mendatang.

Ketua panitia Muscab ke – IV DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Faidillah Nashor mengatakan, segala persiapan mulai dilakukan untuk menyambut gawe besar tersebut. Panitia memperkirakan, sebanyak 350 Undangan akan hadir dalam kegiatan Muscab ke – IV tersebut termasuk dari perwakilan DPAC se – Kabupaten Pasuruan.

“Ada sekitar 150 peserta dari ranting dan DPAC serta 350 Undangan yang akan hadir. Jadi total sebanyak 500 orang, ” kata Faidillah Nashor pada wartabromo, Kamis (10/3/2016).

Menurutnya, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar yang kini dikenal dengan slogan Holopis Kuntul Baris- nya dipastikan akan hadir dalam pembukaan Muscab ke – IV DPC PKB Kabupaten Pasuruan tersebut.

“Muscab juga akan dimeriahkan dengan seni jafen pada Sabtu malamnya. Biar fresh, ” tegas pria yang akrab di sapa Gus Dillah tersebut. (*/*).

 

Komentar Anda

Komentar

Ketua DPRD : Polisi Berlebihan Tangani Kasus Munawir

Arief Ilham Terpilih Sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Pasuruan