Kecelakaan Kerambol Truk dan Mobil Mewah di Pandaan, Satu Orang Luka

1073
Foto: Egy Sigit (wartabromo)

Pandaan (wartabromo) – Kecelakaan kerambol melibatkan 2 kendaraan angkutan barang dan 2 mobil mewah terjadi di Jalan Raya Kalitengah Kecamatan Pandaan, Kamis (17/3/2016).

Kendaraan yang terlibat masing-masing dump truk nopol W-8656-US, mobil pikap Mitsubishi L-300 nopol N-8815-GB, Honda CR-V nopol W-1758-PC dan mobil Outl Sport nopol N-1711-AR.

Akibat kejadian tersebut pemgemudi dump truck, Agus Purwono (41) warga Widengan RT 02 RW 04 Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban mengalami luka-luka terkena pecahan kaca dan dirawat di RS Mitra Sehat Medika Pandaan. Keempat kendaraan mengalami kerusakan.

Bripka Syamsul Huda, petugas lalu lintas dari Polsek Pandaan, yang mendatangi tempat kejadian perkara mengatakan, kecelakaan berawal dari kendaraan dump truck tanpa muatan berjalan dari arah Malang menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi, diduga pengemudi kurang konsentrasi dan tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak kendaraan Mitsubishi L-300 bermuatan kaca di depanya.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun di Pandaan, 1 Tewas 5 Luka

“Pikap L-300 lalu menabrak mobil Honda CR-V di depanya serta mobil Outl Sport,” kata Syamsul di lokasi. ”Penyebabnya dump truk pengemudinya kurang konsentrasi,” imbuhnya.

Kecelakaan karambol tersebut juga mengakibatkan kemacetan di lajur Malang-Surabaya. Pecahan kaca dari dump truck dan kaca yang dimuat mobil L-300 mengganggu arus lalu lintas.

Selain sopir dumb truk, pengemudi pikap Yuli Widiono (30), warga Desa Ketindan, Lawang, Malang; pengemudi CR-V, Salim (62), warga Bolodewo, Simolawang, Surabaya dan pengemudi  Outl Sport, Rachmadiah Azari Rachmah (25) warga Timbau Tenggarong, Kutai Kertanegara, tidak menderita luka. (egy/fyd)