15:11 - Selasa, 23 November 1232
Sabtu, 26 Maret 2016 | 16:58

Kendaraan Menuju Surabaya Mulai Padat, Mengular di Taman Dayu

IMG_20160326_165544Pandaan (wartabromo) – Peningkatan volume kendaraan dari arah Malang ke Surabaya mulai terlihat di jalur pariwisata Purwodadi-Gempol, Sabtu (26/3/2016) sore.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, llajur Malang-Surabaya di Simpang Empat Taman Dayu, Pandaan, kendaraan mulai Mengular. Antrian hingga wilayah Kecamatan Sukorejo.

Kondisi ini sebetulnya selalu terjadi menjelang akhir libur panjang. Selain karena arus balik kendaraan dari Malang meningkat, penumpukan terjadi disebabkan lamanya durasi nyala lampu merah di Simpang Empat Taman Dayu.

Untuk mengurai kemacetan dan mengurangi antrean kendaraan, jajaran Satlantas Polres Pasuruan menutup persimpangan di Dusun Jetak Desa Kalitengah. Beberapa petugas lalu lintas terlihat melakukan penarikan arus kendaraan dengan dipertebal petugas dari jajaran staf lalu lintas.

“Kita sampaikan terima kasih sama petugas, beliau-beliau tetap semangat mengatur lalu lintas agar tidak macet,” tutur salah seorang pengemudi mobil CR-V, Sandy (41) warga Gresik.

Namun sayangnya, penggal pintu masuk Taman Dayu dibiarkan tetap terbuka, sehingga kandaraan yang keluar masuk menghambat laju kendaraan di lajur Malang-Surabaya.

“Tadi saya sempat nunggu beberapa menit di pintu masuk Taman Dayu karena banyak kendaraan yang mau masuk ke Taman Dayu, padahal lampu traffic di depan nyala hijau,” keluhnya Sandy. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

10.000 Pelajar Probolinggo Doa Bersama Jelang UN

9 Kecelakaan Terjadi Selama Libur Paskah