15:11 - Sabtu, 23 November 1382
Minggu, 3 April 2016 | 14:40

Wawali Teno Tak Akan Kapok Facebook-an

IMG_20160402_102542Pasuruan (wartabromo) – Wawali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo memilih melaporkan pemilik akun yang melakukan penghinaan kepadanya. Pelaporan tersebut ditegaskan tidak untuk gagah-gagahan, melainkan agar pengguna media sosial lebih bijak.

“Selama ini interaksi saya dengan warga di facebook sudah mulai efektif. Ada banjir, warga kasih tahu di facebook, saya dan Pak Wali langsung turun. Dan ada beberapa informasi warga lewat facebook yang langsung kami tindaklanjuti,” kata Teno dalam sebuah perbincangan, dua hari lalu.

Teno menegaskan, pelaporan salah satu pemilik akun ke polisi tidak akan menyurutkan semangatnya untuk terus facebook-an.

“Medsos kan salah satu cara efektif untuk interaksi dengan warga. Nanti mungkin kami pakai akun resmi bersama Pak Wali, tidak lagi pakai akun pribadi,” jelasnya.

Selama ini, dengan akun pribadinya Raharto Teno Prasetyo, politisi PDIP ini sering mendapat masukan, saran, keluhan dan bahkan kritik dari warga. Ia tidak anti kritik asal bertanggungjawab.

Teno melaporkan pemilik akun di media sosial facebook yang dianggapnya telah melakukan penghinaan terhadap dirinya, Jumat (1/4/2016).
Namun demikian, saat dikonfirmasi tentang akun yang dilaporkannya Teno menolak untuk membeberkan. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Kontras Desak Kapolres Pasuruan Dicopot

Ingat! Ini Perbedaan Pendamping Desa dan Eks PNPM