04:12 - Senin, 16 Juli 2018
Sabtu, 1 Oktober 2016 | 19:41

Laga Awal Motocross Bupati Cup Berlangsung Seru, Banyak Crosser Terjatuh

Beji (wartabromo) – Awal laga pembukaan Championship Motorcross 2016 yang digelar di sirkuit EJM SP Wongdeso, Desa Gununggangsir, Beji, Pasuruan, Sabtu (1/10/2016) berlangsung dramatis.

IMG_20161001_191609Pantauan wartabromo.com, dari mulai start hingga akhir pertandingan terjadi insiden jatuhnya para peserta. Tidak jarang peserta yang jatuh tidak dapat melanjutkan ke race berikutnya.

Para peserta yang jatuh langsung ditolong oleh panitia. Namun tidak jarang juga ada penonton yang mencoba menolong. Kondisi itu membuat MC berkali-kali memperingatkan para penonton agar tidak masuk dan menolong peserta yang terjatuh.

“Penonton dimohon untuk tidak menolong peserta, sudah ada panitia,” teriak MC dari atas panggung.

Sementara itu, para peserta lain terus melaju dengan kecepatan tinggi untuk menjadi yang terdepan. Gas motor ditarik dengan kencang tanpa ragu. Atraksi-atraksi yang lincah nan indah mereka tunjukan.

Trek lurus maupun tikungan tidak membuat para crosser itu mengurangi kecepatannya. Mereka beradu skil dan berebut untuk menjadi yang terdepan.

Kejuaraan grasstrack dan motocross ini berlangsung dua hari. Hari ini mempertandingankan 3 kelas, besok 17 kelas. (ros/fyd)

Filed in

Atik CB, Crosser Cewek di Kelas 50cc Curi Perhatian Penonton

Sirkuit Licin Diguyur Hujan, Final Adventure Pasid Semakin Seru