Kla Project ‘Hipnotis’ Pengunjung Jazz Tretes

0
1

Pandaan (wartabromo) – Kla Project tampil memukau di hadapan para penggemarnya di Finna Golf and Resort Country, Pandaan, Pasuruan. Lagu-lagu hits yang dibawakan menghipnotis jazz lovers.

Penampilan band legendaris ini sudah ditunggu sekitar seribu penggemar yang datang ke Jazz Tretes 2016, sejak pukul 19.00, Sabtu (22/10/2016).

Begitu Katon Bagaskara, Romulo Radjadin (Lilo) dan Adi Adrian naik ke panggung, penonton langsung berdiri dan menyambut dengan tepuk tangan.
Hentakan irama single ‘Hey’ membuka penampilan Kla. Susul-menyusul, single Semoga, Menjemput Impian dan tembang hits lainnya dilantunkan. Para penonton tak hentinya ikut bernyanyi. Suasana semakin meriah karena Katon dan Lilo terus berinteraksi dengan penonton.

IMG-20161023-WA0013“Kekasih aku pulang….”
“Menjemput impian….” para penonton melanjutkan kalimat yang sengaja tak diselesaikan Katon.

Setelah membawakan lima lagu, Lilo menggoda penggemar dengan mengatakan akan menyudahi konser. Tingkah sang gitaris ini sontak mendapat protes dari seluruh penonton.

Mendengar reaksi penonton, Lilo tertawa lebar kemudian memainkan gitar dan lagu selanjutnya dinyanyikan. Para penonton yang rata-rata berusia 35-50 tahun tersebut larut dalam emosi saat lagu Terpuruk Ku di Sini, Tak Bisa ke Lain Hati dan Jogjakarta dilantunkan.

Para penonton seakan terhanyut dalam suasana terutama saat lagu yang didengar ‘pas’ dengan suasana hati. Tak hanya bernyanyi, mereka spontan berdiri, mengangkat tangan dan bergoyang mengiringi irama musik.

“Saya penggemar berat. Beberapa lagunya juga saya banget, jadi pas dinyanyikan saya terhanyut. Ingat masa lalu,” ujar Ajeng, salah seorang penonton.

Tak ada keterangan resmi dari Dinas Pariwisata Kabupaten Pasuruan selaku penyelenggara acara jumlah penonton yang hadir. Dari perkiraan wartabromo, tak kurang seribu orang memadati arena penunjukkan.

Hadir di antara penonton, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan anggota Forum Pimpinan Daerah serta para kepala SKPD. Para pejabat ini juga mengajak istri mereka. (fyd/fyd)