Tenda Sudah Berdiri, Persiapan Haul KH Abdul Hamid Capai 75 Persen

1696

Pasuruan  (wartabromo)- Menjelang Peringatan (Haul) KH. Abdul Hamid Abdullah Umar  ke – 35 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2016, panitia terus melakukan beragam persiapan mulai dari lokasi acara hingga titik parkir yang akan ditempati oleh para jamaah dari berbagai daerah.

Humas Panitia peringatan Haul Mbah Hamid ke 35, Masrukhin saat ditemui wartabromo mengatakan, saat ini persiapan untuk menyambut datangnya jamaah Haul dan pelaksanaan acara sudah berjalan sekitar 75 Persen.

“Alhamdulillah untuk persiapan acaranya sudah berjalan sekitar 75 persen, ” ungkapnya.

Haul kyai hamidPantuan wartabromo, sejumlah tenda VIP berukuran besar sudah berdiri di kompleks Ndalem atau Ponpes Salafiyah. Sementara di sepanjang jalan KH. Abdul Hamid atau Jalan Jawa juga sudah berdiri tenda – tenda untuk para jamaah termasuk juga di jalan raya depan masjid Jami’ al – Anwar Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Kementrian Dalam Negeri Sambut Baik Bangil Jadi Ibukota Pasuruan

Untuk area parkir mobil, rencananya akan dipusatkan di sejumlah titik antara lain di halaman gedung Mapolresta Pasuruan serta di kawasan alun – alun Kota Pasuruan.

“Kita terus memaksimalkan persiapan hingga acara selesai, apalagi waktu sudah mepet dengan acara inti, ” kata Masrukhin. (dan/yog)