Alami Cidera di Bahunya, Bupati Pasuruan Jalani Operasi di Malang

0
65

Pasuruan (wartabromo.com) – Cidera bahu kiri yang dialami oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat bermain sepakbola di Stadion Pogar Bangil membuatnya harus menjalani operasi di RS Persada Hospital di jalan Panji Suroso Araya Businnes Cente Malang, Jumat (10/2/2017) sore.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf masuk ke ruang operasi di rumah sakit Persada Hospital sekitar pukul 15.00 WIB.

“Alhamdulillah operasinya sudah selesai dan berjalan lancar, ” kata Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan saat dikonfirmasi wartabromo.com sekitar pukul 19.13 WIB.

Screenshot_2017-02-10-13-48-17_com.miui.videoplayer_1486709321295

Seperti diwartakan, Bupati Pasuruan sebelumnya sempat dilarikan ke UGD RSUD Bangil dari Stadion Pogar Bangil setelah mengalami cidera di bahu kirinya lantaran terjatuh saat hendak menyundul bola ke gawang lawan dalam pertandingan persahabatan memperingati Hari Pers Nasional antara PWI dengan Pemkab Pasuruan.

Irsyad Yusuf sempat berjalan biasa tanpa ditandu oleh tim medis ke pinggir lapangan meski harus meringis kesakitan. Sayang, kondisi cidera yang dialaminya cukup serius sehingga tim medis akhirnya membawanya ke RSUD Bangil sebelum akhirnya diputuskan untuk menjalani operasi di Persada Hospital Malang. (yog/yog)