Kondisinya Mulai Membaik, Bupati Pasuruan Diperkenankan Pulang dari Rumah Sakit

0
4

Malang (wartabromo.com) – Setelah menjalani perawatan paska operasi di Rumah sakit Persada Hospital Malang. Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf akhirnya diperkenankan untuk pulang, Minggu (12/2/2017) sore.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf tampak keluar dari rumah sakit Persada Hotel dengan mengenakan baju biru ditemani oleh istrinya Lulis Irsyad Yusuf. Kondisi Irsyad Yusuf tampak segar meski harus dibantu kursi roda menuju mobil yang telah di siapkan di halaman rumah sakit.

Tak hanya itu, tangan kiri Irsyad tampak masih harus digendong lantaran belum bisa digerakkan normal paksa menjalani operasi pada Jumat (10/2/2017) sore lalu.

IMG-20170212-WA0021

Foto Bupati Pasuruan pulang dari rumah sakit pun langsung dibagikan ke grup – grup Whatsapp yang diikuti oleh warga Kabupaten Pasuruan.

“Alhamdulillah Bapak Bupati uda perjalanan pulang dari Rumah sakit malang, semoga segera sembuh, ” kata Sahla, warga asal Grati di salah satu grup internal WhatsApp.

Seperti diwartakan sebelumnya, Irsyad Yusuf mengalami cidera lantaran terjatuh saat hendak menyundul bola lambung yang mengarah ke arah gawang pada pertandingan persahabatan memperingati hari pers Nasional 2017 antara PWI dengan Pemkab Pasuruan, Jumat (10/2/2017). Bupati Pasuruan itu sempat dilarikan ke UGD RSUD Bangil sebelum akhirnya di bawa ke Persada Hospital Malang untuk menjalani operasi. (yog/yog)