15:11 - Minggu, 24 November 9230
Jumat, 21 April 2017 | 22:35

Ikuti Outbond di Prigen, Karyawan PJB Meninggal Dunia Tersambar Petir

Prigen (wartabromo.com) – Sejumlah karyawan Pembangkit Jawa Bali (PJB) tersambar petir saat mengikuti kegiatan Outbond Leadership manajemen Training (LMT) untuk calon pimpinan di salah satu hotel di Prigen Kabupaten Pasuruan, Jumat (21/4/2017) petang. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan beberapa lainnya mengalami luka ringan dan shock.

Informasi yang dihimpun wartabromo memyebutkan, kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 Wib saat terjadi hujan deras disertai angin dan petir. Puluhan pegawai PJB mendirikan tenda di lokasi tersebut.

Saat terdengar suara petir dan membuat beberapa orang terkejut, mereka lalu berusaha masuk tenda salah satunya peserta di antaranya bernama Marina Satya asal Jalan Wahidin 137 Sekardangan Sidoarjo sempat tak sadarkan diri hingga kemudian diketahui meninggal dunia.

download (2)-650x400

Para korban selanjutnya dibawa ke sejumlah puskesmas dan rumah sakit di kawasan Prigen sebelum kemudian sebagian dirujuk ke RS Mitra Keluarga Waru Sidoarjo. Sementara korban meninggal dibawa ke Rumah duka di kawasan Pucang Adi usai dibawa ke RS Pudik Bhayangkara Porong.

“Dugaan sementara korban mengalami jantung lemah, “kata Kapolres Pasuruan AKBP M. Aldian saat dikonfirmasi wartawan.

Polisi masih menyelidiki dugaan pasti kejadian tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Satpol Amankan 6 PSK, 1 Perempuan Hamil 9 Bulan Asal Prigen

Jalur Wisata Bromo Lewat Sukapura Tertimbun Longsor