20:20 - Senin, 18 Juni 2018
Minggu, 7 Januari 2018 | 21:07

DPP PDI – P Akan Serahkan Dukungan ke Adjib, AW Pasrah

Pasuruan (wartabromo.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) yang sebelumnya sempat digadang – gadang akan mengusung kader internalnya pada Pilkada Pasuruan 2018 ternyata justru dikabarkan akan menyerahkan dukungannya kepada pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib (Adjib).

Informasi ini dikuatkan dengan pernyataan Riang Kulup Prayudha yang sebelumnya tengah menjalin komunikasi dengan PDI-P bahwa ia gagal maju lantaran SK rekomendasi justru akan dijatuhkan kepada pasangan Adjib.

“Saya sudah dapat info dari DPP, ” kata Riang Kulup Prayudha pada wartabromo.com, Minggu (7/1/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh juru bicara pasangan Adjib, Sudiono Fauzan. Menurut rencana pihaknya akan ke kantor DPP PDI-P di Jakarta, Senin (8/1/2018) besok.

“Insyaallah, besok, Senin 8 Januari 2018 Gus Irsyad akan ke DPP PDI Perjuangan, bersama Pimpinan DPC PDIP Kab. Pasuruan dan DPD PDIP Jawa Timur. Mohon do’a seluruh rakyat Kabupaten Pasuruan semoga lancar dan dimudahkan Allah SWT, ” kata pria yang juga sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan tersebut.

Sementara itu menanggapi peristiwa ini, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi (AW) mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pihak DPP PDI-P di Jakarta termasuk terkait SK rekomendasi pencalonan kepala daerah.

“Apa kata DPP, itu semua Bukan kewenangan kami, “kata pria yang juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut. (yog/yog)

Akhirnya, Rekomendasi Gerindra Jatuh ke Tantri

Welang Meluap, Pantura Ditutup