Pria Tewas Dalam Masjid adalah Warga Kedungkandang-Malang

0
57

Purwosari (wartabromo.com) – Pria yang ditemukan tewas dalam masjid Al-Hikmah, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, tercatat sebagai warga Jalan Kolonel Sugiono, Mergosono, Kedungkandang, Malang.

Kapolsek Purwosari, AKP I Made Suardana, menjelaskan korban diketahui bernama Sugiono, yang selama beberapa waktu ditampung di rumah seorang warga bernama Sulastri, yang berada tidak jaub dari masjid.

“Setelah ramai kabar penemuan mayat, kami segera meminta keterangan dari beberapa warga,” kata Made Suardana, Rabu (24/1/2018).

Diungkapkan, korban merupakan warga Malang dikenal sebatangkara, sehingga oleh warga diperbolehkan numpang.

Saar disinggung penyebab kematian korban, ia belum dapat memastikan, karena masih harus menunggu hasil visum yang dilakukan pihak RS Pusdik Brimob Porong.

Namun dijelaskan kemudian, korban beberapa waktu terakhir sempat mengeluh sakit di bagian dada, yamg diungkapkan ke sejumlah warga.

“Selama ini korban kerja serabutan dan sering ke masjid untuk membantu bersih-bersih. Tapi memang, banyak warga yang belum mengenal korban,” imbuhnya.

Diwartakan, seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam masjid Al-Hikmah, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/1/2018).

Kondisi korban terlentang beralas karpet hijau berlipat, dengan mengenakan baju koko bergaris kuning gading, lengkap dengan sarung kotak-kotak biru dongker. Terlihat tubuh korban sudah berubah. Beberapa bagian, seperti badan, lengan hingga wajah membengkak kehitaman. (ono/ono)