Untuk Liga 3 Nasional, Persekap Masih Harus Tambal Sektor Sayap dan Striker

0
151

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan masih perlu menambal lubang pada sektor sayap dan penyerang. Pembenahan pemain dibutuhkan, agar the Lasser siap arungi Liga 3 Nasional.

“Karena masih ada 30 pemain, nanti ini ada tambal sulam,” tutur Asyari, pelatih Persekap Kota Pasuruan usai laga lawan Persesa.

Di laga uji coba pada Jum’at (16/3/2018) sore, Persekap Kota Pasuruan menang telak 5-0 atas tamunya yaitu Persesa Sampang, yang notabene dihuni pemain lokal di liga 3 Zona Provinsi.

Meskipun mengemas hampir setengah lusin gol, ia mengukur masih banyak kekurangan, terutams di sektor sayap dan penyerang haus gol.

Pemain sayap dubutuhkan, dengan kemampuan menyisir hingga menembus pertahanan lawan. Nah, ditegaskan oleh Asyari setelah support kerja keras sektor sayap, tentunya dibutuhkan striker yang mampu mengkonversi umpan di depan gawang, menjadi gol.

“Terutama wing bek kiri, kanan dan striker,” ujar Asyari.

Diketahui, Persekap Kota Pasuruan tergabung dalam grup 6 Liga 3 Nasional. Di grup ini, the Lasser bersama tim asal Jawa Timur lainnya, Persekam Metro FC, Persepam Madura, PSBI Blitar dan Persida Sidoarjo, Liga 3 Nasional kabarnya akan segera digulirkan pada bulan Juni 2018

Stadion Untung Suropati akan menjadi homebase tim Persekap Kota Pasuruan untuk mengarungi Liga 3 Nasional 2018. Tim Laskar Suropati bakal menggelar laga kandang sebanyak empat kali di Stadion yang berada di tengah Kota Pasuruan itu dan menjalani laga tandang sebanyak empat kali. (trd/ono)