Koran Online 28 Mei : Emil Dardak Perkuat Suara di Tapal Kuda, hingga Polisi Viral

0
32

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Mei 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (28/4/2018). Mulai Emil Dardak Perkuat Suara di Tapal Kuda, hingga Polisi Viral :

  1. Asik Berboncengan, Pasutri asal Kuripan Disabet Benda Tajam oleh Orang Tak Dikenal

Probolinggo (wartabromo.com) – Nasib sial dialami pasangan suami istri (pasutri) Holek (35) dan Devi Wahyu Ningrum (20), warga Desa Jati Sari, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo. Keduanya menjadi korban sabetan benda tajam oleh orang tak dikenal (OTK), pada Sabtu malam (26/05/2018).

Saat itu, pasutri warga Dusun Kuncian tersebut, tengah berboncengan, mengendarai sepeda motor di jalan desa tak jauh dari tempat tinggalnya. Di tempat yang gelap, tiba-tiba ada seseorang langsung menyabetkan senjata tajam dari arah belakang. Sabetan yang membabi buta itu, tak ayal membuat pasutri tersebut ambruk bersimbah darah. Simak Selengkapnya.

  1. Setahun Buron, Spesialis Pencuri Motor dalam Rumah asal Puspo Ditangkap Polisi

Pasuruan (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Spesialis pencuri motor dalam rumah ini, dibekuk setelah setahun dalam kejaran.

Pencuri motor itu adalah Mulyo Slamet (26). Ia ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Dusun Kenongo, Desa Pusungmalang, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan pada Jum’at dini hari kemarin. Simak Selengkapnya.

  1. Viral, Polisi Gendong Karung Pengendara yang Jatuh di Kraton

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah video berdurasi 51 detik mendadak viral di jejaring media sosial Facebook. Dalam video tersebut, seorang anggota polisi terlihat sedang menggendong karung milik pengendara motor yang jatuh di jalan raya Kraton.

Video amatir tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama Brian Krabby Patty Mtd di grup Info Lantas Dan Kriminal Pasuruan (ILKP), Sabtu pukul 19.00 WIB. Hingga saat ini, postingan itu sudah disukai lebih dari seribu orang pengguna facebook. Simak Selengkapnya.

  1. Bukber di Podokaton, Emil Dardak Optimis Perkuat Suara di Tapal Kuda

Pasuruan (wartabro.com) – Emil Dardak buka bersama santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhotul Nursalim Podokaton, Desa Bayeman, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/5/2018). Kehadiran calon Wakil Gubernur Jawa Timur (cawagub Jatim) ini, seperti kian memperkuat kans perolehan suara di pinggiran wilayah tapal kuda.

Emil Dardak datang tidak sendiri datang ke Pasuruan, melainkan bersama istri tercintanya Arumi Bachsin. Sore itu, bersama para Relawan Pasuruan Raya KIP-EMIL, kedatangannya sudah ditunggu lebih 6000 santri yang memenuhi lapangan Pondok Pesantren. Simak Selengkapnya.