Juragan Catering Tewas, Tak Terdengar Keributan dalam Rumah

1996

Pasuruan (wartabromo.com) – Juragan catering tewas dalam rumahnya di Dusun Klenggoaan, RT 03 RW 06, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Tak ada kegaduhan didengar, hingga kemudian korban ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala, Rabu (26/9/2018).

Terungkap, korban bernama Slamet (45) tersebut, selama ini hidup sendirian di dalam rumah kontrakan.

Winardi, tetangga yang berdekatan dengan rumah korban menyebutkan, tak ada tanda-tanda yang bisa mengarah pada dugaan pembunuhan kali ini. Suara gaduh, yang lumrah didengar dalam sebuah pertengkaran juga tidak didapatinya, terutama malam hingga pagi.

“Ia memang ngontrak di rumah saya. Lha saya juga nggak terdengar apa-apa, meski rumah saya dengan tempatnya itu berdekatan,” ujar Winardi.

Baca Juga :   Bapaknya Tukang Bakso, Anak Sarjana

Iapun mengaku terkejut dan baru mengetahui Slamet tewas, setelah terdapat histeris tangis dan teriakan minta tolong dari dalam rumah itu.

Diketahui, Slamet merupakan pemilik Metty Catering, ditemukan tewas dalam rumah, oleh karyawan hendak bekerja membuat kue, sekitar pukul 07.00 WIB.

Sementara itu, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum.

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian selain mengumpulkan keterangan dari saksi dan sejumlah warga.

Belum dipastikan penyebab kematian korban. Tapi kuat dugaan, Slamet tewas jadi korban pembunuhan dengan cara dianiaya, disabet benda tajam dan pukulan di bagian belakang kepala. (trd/ono)