12:05 - Jumat, 20 Juli 2018
Selasa, 12 Agustus 2014 | 10:54

Ikut Touring, Anggota Polsek Terlindas Truk

Tongas (wartabromo) – Dilindas truk bermuatan jagung, seorang anggota Polisi yang bertugas di Polsek Sukomanunggal Surabaya tewas di jalur pantura desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo Senin (11/8/2014) dini hari.

Korban diketahui bernama Sudrajat (31) tersebut merupakan anggota rombongan touring yang sedang melintas.

Keterangan yang di himpun di lapangan menyebutkan, kalau saat itu anggota polsek tersebut sedang berusaha mendahului truk gandeng yang bermuatan jagung di jalan raya Desa Bayeman.

Dengan kecepatan tinggi, peserta touring asal Surabaya tersebut tidak bisa berkutik setelah dari arah berlawanan muncul kendaraan yang sama. Dalam keadaan mepet, peserta touring dari timur ke barat itu berada di tengah marka jalan.

Diduga tersenggol, Sudrajat yang mengendarai motor Honda Megapro Nopol L 5756 VI terjatuh kemudian tubuh dan motor korban terlindas truk pengangkut jagung.

Mengetahui truknya menabrak korban, sopir dan kernet truk gandeng pengangkut jagung itu langsung melarikan diri.

“Motor (rombongan) itu dari timur menuju ke barat. Dia (Korban) mau mendahuli truck gandeng. Dari arah barat ada truck juga, korban kepepet dan jatuh setelah di senggol truck itu,”ujar Baidowi seorang warga saat di lokasi.

Polisi sendiri hingga kini masih berusaha mengejar sopir dan kernetnya.

“Dugaan sementara, sopir dan kernetnya kabur, takut di amuk oleh peserta touring itu,”ujar Iptu Rahardia Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota. (rhd)

Filed in
prev-next.jpg

Mantan Karyawan Bobol Toserba di Probolinggo

Pedagang Sapi Tewas Carok dengan Pembelinya