16:42 - Sabtu, 25 November 2017
Rabu, 3 September 2014 | 12:28

Kodim 0819 Bagikan 41 Kursi Roda Bantuan Hamba Allah

Pasuruan (wartabromo) – Sebanyak 41 kursi roda berbagai ukuran mulai dari anak-anak sampai orang dewasa dibagikan melalui Kodim 0819 kepada para penyandang cacat, Rabu (3/9/2014).

Menurut Dandim 0819 Letkol Inf. Herry Suprapto, kursi roda tersebut merupakan bantuan dari donatur yang tidak mau disebutkan namanya (Hamba Allah) untuk dimanfaatkan bagi mereka yang membutuhkan.

“Yang jelas, kursi roda ini adalah pemberian dari rekanan kita yang sangat peduli dengan nasib para penyandang cacat di Kota dan Kabupaten Pasuruan,” kata Herry.

Lebih lanjut Herry menambahkan, para penerima manfaat kursi roda tersebut adalah masyarakat di wilayah Kodim 0819 Pasuruan yang sudah terdata beberapa bulan lalu.

“Kita sudah memerintahkan para Babinsa untuk segera melakukan pendataan bagi siapa saja dan berapa banyak warga yang membutuhkan. Ada yang anak-anak, tapi kebanyakan para lansia, baik laki-laki maupun perempuan,” imbuhnya.

Untuk diketahui, pemberian bantuan tersebut dilakukan setelah pembukaan gladi Posko I ‘Baladhika Siaga I’. Hadir dalam acara tersebut Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Arm Totok Imam, Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Inf Herry Suprapto, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, Walikota Pasuruan, Hasani, serta Kapolres Pasuruan, AKBP Ricky Purnama. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Polres Probolinggo Amankan 25 Ton Pupuk Bersubsidi

Ditabrak dari Belakang oleh Pelajar, Dirut Jawa Pos Ngamuk