Tabrakan, Pelajar SMP 2 Gending Probolinggo Tewas

1264

korban-kecelakaanGending (wartabromo) -Seorang pelajar SMP Negeri 2 Gending Kabupaten Probolinggo tewas di lokasi setelah mengalami benturan keras dengan motor lainnya di Jalan Raya Gending, Senin (13/10/2014).

Korban bernama Rico Ivan (16) warga Sebaung Kecamatan Gending langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Keterangan yang berhasil di himpun wartabromo menyebutkan, saat itu korban yang mengendarai motor bebek Nopol BE 6931 UI berjalan dari arah utara ke selatan. Namun, dari arah berlawanan, muncul Motor matic Nopol N 2043 QF yang dikendarai Ayu Sri (16) dan Khusnul Khotimah (16).

Ingin mendahului kendaraan di depannya, Ayu berusaha menancap gas dengan melewati batas marka jalan di kanan. Saat bersamaan, muncul korban dengan kecepatan tinggi sehingga kedua motor langsung beradu muka. Brakkk!

Baca Juga :   Haul di PZH Genggong, Hasan : Kiai Mutawakkil Fatwakan Sedulur Sehati

“Korban (Rico Ivan) langsung tewas di lokasi, sedangkan dua korban (Ayu dan Khusnul) hanya mengalami luka lecet,”ujar Ipda Bagus Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo.

Menurut Bagus, kasus kecelakaan yang melibatkan pelajar tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

“Kita langsung mengamankan kendaraan korban , serta masih mengumpulkan para saksi di lokasi,”pungkas Ipda Bagus. (rhd/yog)