16:52 - Sabtu, 25 November 2017
Senin, 30 November 2015 | 17:07

Kasus Kecelakan Truk TNI, Dilimpahkan Ke Promal

Pandaan (wartabromo)-Kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan Truk milik TNI AL dan 3 Kendaraan di jalan raya Prigen, Pasuruan perkara pemeriksaannya akhirnya diserahkan ke unit Promal.

Kanitlantas Polsek Pandaan, AKP Sukiyanto pada wartabromo mengaakan, setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, berkas perkara kecelakaan tersebut akhirnya diserahkan ke kesatuan TNI.

“Disini kita hanya melakukan penanganan awal, mendata kerugian dan identitas pengemudi yang terlibat kecelakaan” terang AKP Sukiyanto.

Pelimpahan penanganan kasus kecelakaan dari kepolisian ke TNI dilakukan karena melibatkan anggota serta armada dari TNI.

“Ini kan ada anggota TNI yang terlibat, dan aturanya memang begitu,” tambah mantan KBO lantas Polres Pasuruan ini.

Seperti diberitakan, kendaraan truk milik TNI AL mengalami kecelakaan menabrak 2 kendaraan roda empat yang berjalan didepanya dan 1 kendaraan roda 2 yang sedang parkir dibahu jalan. Kecelakaan tersebut diduga akibat rem blong saat truk milik AL bernopol 8071-05 berjalan dari arah Tretes menuju ke Pandaan. Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian itu seluruh kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah. (egy/yog)

Komentar Anda

Komentar

Rumahnya Dirusak, Perangkat Desa Ikhlas

APBD Kabupaten Pasuruan 2016 Defisit Rp 551 M