15:11 - Senin, 23 November 4572
Minggu, 7 Februari 2016 | 11:18

Ribuan Warga Banjiri Jalan Sehat Purwosari Hebat

Jalan SehatPurwosari (wartabromo) – Meski hujan sempat mengguyur kawasan Purwosari dan sekitarnya. Namun antusiasme peserta jalan sehat Purwosari 2016 tetap terlihat. Sebanyak 10.000 orang yang sudah terdaftar sebagai peserta tetap semangat mengikuti Jalan sehat dalam rangka HUT ke-1 Pokmas komunitas Purwosari Hebat, Minggu (7/2/2015).

“Kami menargetkan peserta hingga 10.000 ribu orang, dan alhamdulillah target terpenuhi,” kata Saiful alias Ipunk, panitia kegiatan di lokasi pada wartabromo.

Acara yang sempat molor lantaran hujan gerimis sejak semalam ini dimulai sejak pukul 08.00 Wib setelah pelaksanaan senam pagi bersama.

Para peserta kemudian berkumpul di depan halaman Kantor Kecamatan terlebih dahulu dan diberangkatkan secara langsung oleh Camat Purwosari, Heri Puji Astuti beserta pengurus PH (Purwosari Hebat).

“Tadi saya berangkat pukul 6 pagi pas gerimis. Saking semangatnya mengikuti acara ini,” kata Ihwan Arif, salah seorang peserta.

Panitia sendiri menyediakan sejumlah hadiah bagi para peserta mulai dari sepeda gunung hingga puluhan hadiah hiburan lainnya.

Selain menggelar jalan sehat, panitia juga menyedikan puluhan stand di lokasi finish. Tercatat, sebanyak 120 UKM ikut meramaikan stand – stand dengan menjual produk – produk pilihannya.

“Alhamdulillah dengan adanya acara seperti ini dagangan saya banyak yang beli,” tutur Nizar, salah seorang pelaku UKM.

Para pelaku UKM ini sangat berantusias mengikuti kegiatan ini lantaran bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan barang dagangan dan produk yang dihasilkan.(ros/yog)

Komentar Anda

Komentar

Bayi Lahir Jumbo di Probolinggo karena Faktor Genetis

Kebutuhan Darah Meningkat Karena DBD