14:42 - Sabtu, 25 November 2017
Kamis, 25 Februari 2016 | 11:39

Sanca Besar Beberapa Kali Muncul, Unggas Warga Sering Hilang Misterius

warga bekerumum di sungai 1Gondangwetan (wartabromo) – Sejumlah warga masih melakukan pengejaran ular sanca seukuran kaki orang dewasa yang sebelumnya melilit pohon kersen yang berada di sisi utara Jembatan Bajangan, Kecamatan Gondangwetan. Sanca yang sempat membuat geger tersebut masuk ke sungai saat hendak ditangkap.

“Sudah sekitar 4 kali ini muncul ular besar seperti yang tadi,” kata Solehuddin, warga sekitar yang rumahnya tidak jauh dari jembatan, Kamis (25/2/2016).

Menurut Soleh, selama ini warga sekitar sering mengeluh unggasnya sering hilang misterius. Meski tidak yakin, mereka menduga hewan ternaknya jadi santapan ular.

“Sering banyak ayam, bebek hilang. Mungkin saja dimakan ular,” terangnya.

(Sanca Besar Melilit Pohon Kersen Tepi Jembatan Gegerkan Warga)

Sebelumnya warga dan pengguna jalan dikagetkan dengan keberadaan ular melilit pohon kersen yang berada tepat di sisi utara Jembatan Bajangan, sekitar pukul 07.00.

Adanya ular besar tersebut membuat warga dan pengendara penasaran dan berkerumun di lokasi sehingga sempat menyebabkan jalur Gondangwetan-Winongan macet. Polisi terjun ke lokasi mangatur lalu-lintas. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Sanca Besar Melilit Pohon Kersen Tepi Jembatan Gegerkan Warga

Tebing Setinggi 3 Meter di Tosari Longsor