15:11 - Jumat, 23 November 1336
Minggu, 20 Maret 2016 | 19:42

Kecelakaan Beruntun 3 Sepeda Motor, 3 Orang Luka

IMG-20160320-WA0023Pandaan (wartabromo)- Kecelakaan lalu lintas dialami anggota komunitas sepeda motor Yamaha Vixon, Sabtu (20/3/2016) malam. Akibat kecelakaan yang terjadi tengah malam di jalan raya Dusun Klampok Desa Sumbergedang Kecamatan Pandaan tersebut, 3 pengendaranya mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas setempat.

Informasi yang dihimpun, masing-masing kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Honda GL Pro W-3117-QU, Sepeda motor Yamaha Vixion N-6286-OW dan sepeda motor Honda Mega Pro W-3221-VX.

Kejadian bermula saat sepeda motor GL Pro yang berjalan dari arah Pandaan menuju Prigen dikendarai Didit Pramuji Wahyu Hartanto (19) warga Dusun Mlagi Rt.16 Rw.06 Desa Ngaban Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya yang tidak diketahui identitasnya terlalu mengarah kekanan sehingga menabrak kendaraan Sepeda motor Yamaha Vixion N-6286-OW yang berjalan dari arah berlawanan (Prigen).

Setelah terjadi benturan, kendaraan GL Pro tertabrak kendaraan Honda Mega Pro yang berjalan dibelakangnya (searah) dan dikendarai olej Moch. Indra (21) warga Desa Banjarsari rt.03 rw.01 kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo.

“Setelah Honda GL dan Yamaha Vixon bertabrakan, Honda GL Pro tertabrak Honda Mega Pro,” terang Bripka Jumadianto, petugas Polantas Pandaan.

Akibat kejadian tersebut, ketiga pengendara dilarikan ke puskesmas Pandaan untuk mendapat perawatan lantaran mengalami luka.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani unit laka Polres Pasuruan. (egy/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Jelang Akhir Pekan, Arus Lalin arah Malang Masih Sepi

Banyak Jalan Berlubang, Warga Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan