15:11 - Selasa, 23 November 1097
Jumat, 25 Maret 2016 | 10:26

Titik Rawan Macet Long Weekend di Pasuruan

macetBangil (wartaromo) – Polisi mengantisipasi beberapa titik rawan macet long weekend kali ini. Sejumlah personel ditambahkan di jalur-jalur rawan macet seperti Gempol, Pandaan, Purwosari serta Purwodadi.

“Kalau jalur pantura biasanya lalu-lintas tidak setinggi jalur ke arah Malang saat liburan,” kata Kapolres Pasuruan, AKBP Sulistijono, Jumat (25/3/2016).

Titik Gempol-Pandaan, Tamandayu, Simpang Tiga Purwosari dan Purwodadi, jadi perhatian karena di titik-titik ini kemacetan biasanya terjadi. Di Simpang Empat Taman Dayu, macet horor disebabkan durasi nyala traffic light yang tak seimbang, sementara di Purwodadi truk mogok saja bisa memicu kemacetan panjang.

“Kondisi kendaraan diperiksa betul, lalu lintas dipatuhi, saling menghargai antar pengguna jalan, saya yakin kecelakaan bisa dihindari,” tandasnya.

Sulis menambahkan, untuk kerawanan tindak kejahatan secara umum tidak terlalu tinggi. Namun, peran serta masyarakat dengan tetap waspada dan memilih tempat-tempat aman untuk berhenti serta tidak mengundang tindak kejahatan juga diperlukan.

“Parkir dan istirahat ditempat yang ditentukan, hati-hati dengan barang bawaan serta tingkatkan kewaspadaan,” pungkasnya. (egy/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Cari Narkoba, Petugas Obok-obok Rutan Kraksaan

Beredar Pesan Berantai Tuduh Kasatreskrim Polresta Pasuruan Lakukan Pemerasan