15:11 - Sabtu, 23 November 1399
Senin, 28 Maret 2016 | 22:21

Awas! Ada Tas Diduga Bom di Jalan Raya Purwosari

IMG20160328203530Purwosari (wartabromo) – Ketenangan warga di jalan raya Polorejo Purwosari tepatnya Dusun Kembang Sore Desa Sengon Agung dibuat geger dengan ditemukannya sebuah tas berwarna hitam yang diduga berisi bahan peledak, Senin (28/3/2016) malam.

Informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, tas tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang sopir taxi yang kebetulan melintas di jalan raya arah Surabaya sekitar pukul 20.00 Wib.

“Tas itu ditemukan oleh sopir taxi di pinggir jalan karena takut lalu dilaporkan ke Satpam, ” kata Djunaedy (40) salah seorang petugas Satpam Pabrik PT SKA yang memproduksi Ban.

Menurutnya, sang sopir sebelumnya ingin mengambil tas tersebut lantaran diduga. jatuh dari kendaraan. Namun, lantaran merasa ada yang aneh dalam tas tersebut. Dirinya mengurungkan niat dan melaporkannya ke petugas Satpam pabrik yang tak jauh dari lokasi.

“Saya kemudian melaporkan ke Polsek, ” kata Djunaedy.

Selang kemudian, petugas Polsek setempat pun datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan, sementara warga dan pengguna jalan diminta untuk tidak mendekat ke lokasi. (yog/yog)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Warga Laporkan Kades Atas Tuduhan Penyelewengan Raskin

Tersenggol Mobil Etios, Pengendara Tiger Terlindas Truk Fuso