15:11 - Minggu, 24 November 7529
Rabu, 6 April 2016 | 14:27

Dibacok Pria Misterius, Petani Puspo Meregang Nyawa di Depan Istrinya

Jenazah korban di Kamar Mayat RSUD Purut Pasuruan. (Gesang A Subagyo/wartabromo.com)

Puspo (wartabromo) – Kaseman (60), seorang petani Desa Pusungmalang, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan dibacok orang tidak dikenal di dalam rumahnya. Korban mengalami luka parah di bagian wajah yang menyebabkan kematiannya.

“Kejadiannya pukul 03.00 WIB tadi. Pembacokan terjadi di dalam rumah korban tepat di depan mata istrinya kamsiati (50),” kata Kapolsek Puspo, AKP Sariyun, Rabu (6/4/2016)

Menurut keterangan saksi kunci, istri korban, yang disampaikan oleh Sariyun sebelum kejadian, anjing milik korban terus menggongong tidak seperti biasanya. Gonggongan anjing itu menyebabkan korban dan istrinya yang terlelap tidur akhirnya terbangun.

Istri korban kemudian meinta suaminya keluar untuk melihat apa yang terjadi. “Saat keluar dari kamar, pelaku membacok korban dengan senjata tajam tepat di wajahnya. Selain wajah, kaki korban juga menjadi sasaran pembacokan. Luka di wajahnya yang sangat dalam menyebabkan korban meninggal di lokasi,” jelas Sariyun.

Didugapelaku sudah berada dalam rumah korban beberapa saat sebelum kejadian. Pelaku sengaja menunggu korban keluar dari kamar.

“Rumah korban dari kayu. Pintu-pintunya tidak ada kuncinya jadi pelaku leluasa masuk. Mungkin karena ada pelaku ini anjing terus menggonggong,” jelas Sariyun.

Polisi hingga pukul 14.00 WIB belum berhasil menangkap pelaku. Polisi bahkan belum menemukan petunjuk identitas pelaku. Polisi juga belum mengantongi petunjuk apakah pelaku warga setempat atau luar desa.

“Saat ini masih kami lakukan penyelidikan. Saksi kuncinya istri korban,” pungkas Sariyun. (fyd/fyd)

Komentar Anda

Komentar

Filed in

Tersandung Dugaan Pemerasan, Kasatreskrim Polresta Pasuruan Diganti

Ayahnya Dibantai, Anak Korban: Semoga Pak Polisi Segera Tangkap Pelaku