Pengendara Keluhkan Kondisi Jalan Randupitu – Gununggangsir

0
3
Foto: Ilustrasi

Pandaan (wartabromo) – Kondisi Jalan Raya Randupitu-Gununggangsir dikeluhkan. Jalan berlubang serta tekstur aspal yang bergelombang membuat warga dan para pengendara resah lewat Jalan Raya Urip Sumoharajo.

Kondisi Jalan Randupitu – Gununggangsir rusak. WARTABROMO/M Rosyidi

Pantauan wartabromo.com, Rabu (5/10/2016), jalan berlubang serta tekstur aspal yang bergelombang, terpantau sepanjang Jalan Raya Urip Sumoharjo.

Kondisi jalan ini membuat para pengendara dan warga sekitar resah ketika melewati jalan tersebut. Para pengendara harus ekstra hati – hati agar tidak terperosok dan masuk ke dalam lubang yang dapat membahayakan.

Salah seorang pengguna jalan Sauqi Solehudin (23), menjelaskan banyaknya jalan berlubang serta aspal yang mengelupas membuat pengendara merasa tidak nyaman dan merasa terganggu akibat kerusakan jalan tersebut.

“Saya merasa tidak nyaman ketika lewat sini. Apalagi pas terburu-buru jadi ekstra hati-hati betul biar tidak masuk ke dalam lubang,” kata Sauqi.

Pendapat senada juga diutarakan oleh Taufik Fakhrudin (24), salah seorang warga setempat yang mengatakan, sepanjang jalan tersebut memang sudah lama banyak yang berlubang.

Sepanjang Jalam Raya Urip Sumoharjo hingga Jalan Raya Randupitu-Gununggangsir terdapat banyak lubang yang menganga membahayakan pengendara.

“Ya memang jalan itu banyak yang rusak. Coba saja lewat nanti tau sendiri. Enak sebentar lalu rusak lagi,” kata Taufik.

Taufik menambahkan, warga berharap agar perintah segera memperbaiki jalan – jalan yang rusak tersebut supaya para pengendara dan warga bisa beraktifitas dengan lancar tidak khawatir dengan jalan.

“Kita berharap jalan tersebut segera.diperbaiki. kalau jalannya bagus kita beraktifitas tidak khawatir lagi, apalagi pada malam hari,” tutupnya. (ros/fyd)